Skip to main content
KASURBED

follow us

Harga Kasur Busa Murah dan Bergaransi di Cilacap Bayar Dirumah



Kasur busa inoac asli harga kasur busa inoac termurah - Kasurbed merupakan distributor resmi produk busa uretan dari PT. INOAC POLYTECHNO INDONESIA.

Kasurbed memberikan anda kemudahan dalam pembelian Kasur Busa Inoac dan Sofa bed INOAC Asli.

Kami percaya bahwa memberikan produk yang berkualitas kepada seluruh konsumen adalah hal yang terpenting dalam industri matras.

Jika bukan dari merek kasur INOAC, tingkat kekerasan, warna busa, ataupun masa garansi yang diberikan, bagaimana kita bisa mengetahui kasur INOAC yang kita beli mempunyai kualitas yang baik?

Kasur Busa dari PT. INOAC Polytechno Indonesia sudah tidak bisa diragukan lagi. telah teruji keawetannya lebih dari 25 tahun.

Kasur Busa ini memiliki motif atau corak yang sangat bervariasi, sehingga semakin membuat istirahat anda menjadi nyaman dan membuat kamar terlihat lebih indah.

Tidak hanya untuk rumah, bisa juga digunakan untuk kasur di Hotel, Rumah Sakit, Apartemen, dan berbagai instansi yang membutuhkan kasur.

Kami adalah distributor resmi kasur busa Inoac wilayah Purwokerto, Banyumas, Purbalingga, Kebumen, Banjarnegara, Kebumen dan sekitarnya. Garansi Resmi 15 Tahun.

Kami menjual berbagai macam produk busa seperti kasur busa inoac, kasur lipat, sofa bed. Seluruh produk busa yang kami jual terbuat dari busa dengan merek Inoac.

Busa dengan merek Inoac merupakan busa yang memiliki kualitas tinggi yang menghasilkan busa yang akan tetap kenyal dan mengembang hingga lebih dari 10 tahun.

Hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa sampai saat ini kasur busa inoac masih menjadi favorit masyarakat Indonesia.

Hal-hal yang tidak digaransi oleh garansi kasur busa:
1. Kasur busa bekas diompolin sehingga kempes
2. Kasur busa memiliki pita list sobek atau lepas setelah dipakai
3. Kasur busa digit tikus
5. Kasur busa memiliki cover belang karena pernah kena basah
6. Kasur busa memiliki cover yang rusak
7. Kasur busa mengalami kebanjiran atau kebakaran
8. Kasur busa disimpan secara tidak wajar seperti ditaroh di bawah benda berat secara terus menerus
9. Kasur busa dipotong-potong atau dirusak secara sengaja
10. Busa di dalam kasur busa berbeda dengan isi kasur busa yang seharusnya
11. Kasur busa yang Anda beli tidak bergaransi atau sudah lewat garansinya.

Kasur busa INOAC yang kasurbed.com jual adalah kasur busa ASLI INOAC dari Density 16 s.d Density 24.


Katalog Produk>>

Orang lain juga menelusuri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar