Skip to main content
KASUR BED

follow us

Cara Memilih Spring Bed Yang Bagus dan Berkualitas

Dapatkan Tidur Berkualitas dengan Kasur/ Spring bed Terbaik Tipe Terlengkap hanya dari Kasurbed.com | Harga Promo + FREE Ongkir!

Dapatkan Tidur Berkualitas dengan Kasur/ Spring bed Terbaik Tipe Terlengkap hanya dari Kasurbed.com | Harga Promo + FREE Ongkir!

Bagus atau tidaknya sebuah spring bed itu tergantung dari kecocokannya dengan kebutuhan kita.
Apa yang kita butuhkan dalam memilih spring bed? Mari kita simak 5 hal berikut ini:


1. UKURAN
Ukuran spring bed akan sangat tergantung pada orang yang menggunakannya. Jika Anda tidur sendiri, Anda mungkin hanya membutuhkan spring bed ukuran Twin (100 x 200) sampai Full (120 x 200). Untuk yang berpasangan, Anda membutuhkan setidaknya spring bed ukuran Queen (160 x 200) supaya nyaman. Jika ingin ruang pribadi yang lebih ketika tidur bersama, Anda perlu spring bed ukuran King (180 x 200) atau lebih (200 x 200).

Faktor lain adalah ukuran kamar Anda dan luas area yang dialokasikan untuk tempat tidur. Sebuah spring bed King, ukurannya 180 cm x 200 cm, kadang terlalu besar untuk sebagian kamar. Jadi pastikan Anda memiliki ruang yang cukup. Jika Anda tidak yakin, sebaiknya Anda mengukur kamar Anda terlebih dahulu.

2. KENYAMANAN
Berapa banyak daya topang yang Anda butuhkan? Apakah Anda memerlukan spring bed yang menyediakan topangan pada punggung atau sendi? Atau apakah Anda hanya ingin spring bed yang lembut dan nyaman? Tempat tidur yang lebih keras akan memberikan topangan yang lebih banyak, tetapi mereka tidak memiliki kelembutan. Sebaliknya, tempat tidur yang lembut akan memberikan kenyamanan lebih, tetapi mereka tidak memberikan topangan yang baik untuk punggung.

Tempat tidur yang ideal adalah yang memungkinkan tubuh Anda menjaga posisi & lekuk alaminya, namun tetap memberikan kenyamanan saat Anda tidur. Seperti pepatah, kadang-kadang spring bed terbaik adalah spring bed yang tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembut, tetapi tepat di antaranya.

3. MEREK
Spring bed dapat digunakan untuk waktu yang lama sebelum perlu diganti lagi. Jadi sebaiknya memilih merek yang populer & terjamin untuk kualitas dan daya tahan lebih. Merek-merek home industry akan mengklaim produk mereka sebagai "sama baiknya" dengan merek tenar dan menjualnya dengan harga yang jauh lebih murah. Tapi seperti kebanyakan, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Jika Anda mampu membelinya, lebih baik membeli merek yang sudah lama & terkenal, daripada membeli merek-merek minor yang mengaku "sama baiknya". Pasti lebih baik dalam penggunaan jangka panjang.

4. GARANSI
Semua spring bed bermerek biasanya dilengkapi dengan garansi. Biasanya garansi 10 tahun. Namun, mungkin ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mengklaim garansi, seperti cara Anda harus memperlakukan tempat tidur atau kondisi tempat tidur yang ditanggung garansi. Cobalah untuk menemukan semua rincian garansi sebelum membeli. Penjelasan yang paling memuaskan itulah yang layak dibeli.

5. HARGA
Harga merupakan salah satu faktor penentu utama bagi kebanyakan dari kita. Semakin mahal spring bed, semakin nyaman yang Anda rasakan ketika tidur. Tetapi, lebih baik berpikir tentang dana (budget) yang Anda sediakan sebelum Anda pergi berbelanja, sehingga Anda tidak akan bingung pada berbagai pilihan, dan hanya fokus pada spring bed yang terbaik yang bisa Anda dapatkan dengan budget itu.

Dalam perekonomian saat ini, kita semua ingin penawaran terbaik. Kabar baiknya adalah ADA spring bed yang cukup murah, Anda hanya perlu tahu di mana mencarinya. Anda bisa mendapatkan harga termurah dengan berkeliling kota dari toko ke toko, atau Anda dapat melakukan beberapa klik mouse dan mencoba untuk menemukan harga terbaik secara online.

Banyak spring bed yang ditawarkan saat ini, namun hanya satu yang akan kita gunakan saat tidur.
Pastikan Anda tidur di atas spring bed yang cocok dengan Anda.
Spring bed yang pas ukurannya, tepat kenyamanannya, terpercaya mereknya, terjamin garansinya, dan cocok harganya.

Tips Merawat Spring Bed Anda

1. Buka Lapisan Plastik Pembungkus
Springbed baru biasanya masih terlapisi oleh plastik pembungkus. Bukalah plastik tersebut untuk memberikan ruang bernafas pada springbed yang baru saja anda beli.

2.Pakai Proteksi
Agar springbed anda terhindar dari noda, baik berupa cairan atau debu, maka gunakanlah pelapis berupa mattress protector di atasnya.

4. Cara Membersihkan
Gunakan vacuum cleaner untuk membersihkan.
Disarankan untuk menjemur kasur springbed setiap satu atau dua bulan sekali, usahakan untuk tidak terkena matahari langsung.
Jika terkena noda, usahakan untuk langsung membersihkan.

5. Menjaga Per
Jangan melakukan hentakan-hentakan keras seperti melompat-lompat di atas springbed.

Tips Cara Merawat Springbed

1. Sesuaikan Ukuran
Mulailah merawat spring bed dengan menyesuaikan ukuran. Gunakan kasur spring bed yang sesuai dengan ukuran ranjang. Jangan paksakan jika lebih besar, hal ini akan merusak kelenturan per atau pegas di dalamnya.

2. Buka Lapisan Plastik Pembungkus
Springbed baru biasanya masih terlapisi oleh plastik pembungkus. Bukalah plastik tersebut untuk memberikan ruang bernafas pada springbed yang baru saja anda beli.

3. Perlindungan Ekstra
Agar springbed anda terhindar dari noda, baik berupa cairan atau debu, maka gunakanlah pelapis berupa mattress protector di atasnya. Air yang masuk ke dalam springbed dapat merusak per, bahkan bisa membuatnya berkarat.

4. Cara Membersihkan
Gunakan vacuum cleaner untuk membersihkan springbed dari debu atau kotoran.
Disarankan untuk menjemur kasur springbed setiap satu atau dua bulan sekali. Angin-anginkan saja, jangan dijemur di bawah terik matahari langsung. Ini merupakan salah satu cara merawat spring bed yang benar-benar harus diperhatikan. Jika terkena tumpahan air, segera angin-anginkan springbed.

Jika terkena noda, tegakkan terlebih dahulu posisi springbed (agar air atau cairan pembersih tidak tembus ke bagian dalam springbed). Bersihkan dengan air yang disapukan ke permukaan spring bed yang terkena noda dengan menggunakan lap bersih atau dengan menggunakan semprotan, kemudian gunakan sikat lembut dengan sedikit cairan pembersih.

5. Menjaga Per
Upayakan agar tidak melakukan hentakan-hentakan keras seperti misalnya melompat-lompat di atas springbed, agar pegas atau per tetap terjaga. Perawatan spring bed ini perlu disosialisasikan kepada anak-anak.

6. Hindari Pemanasan
Sebisa mungkin jangan lakukan pemanasan atau penyetrikaan untuk menjaga permukaan kain kasur tetap baik.

Lihat produk lengkap di Furniture bayar ditempat dan gratis ongkir

Kunjungi Kontak kami

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar