Skip to main content
KASURBED

follow us

Jual Kasur Spring Bed Purwokerto Termurah dan Terlengkap

Kualitas spring bed bigland, harga spring bed bigland 2 in 1 purwokerto spring bed bigland no 1 purwokerto spring bed bigland hello kitty purwokerto spring bed bigland vs central, alamat pabrik spring bed bigland purwokerto harga spring bed bigland platinum purwokerto harga kasur busa bigland purwokerto

Series Regular ini adalah series yang paling laku dari semua produk bigland dan salah satu alasan mengapa orang menggunakan series regular ini.

Series reguler ini sangat populer sebab tingginya 27 cm, sangat tebal, dengan warna kain yang glosy dan sangat glowing ( BIRU , MERAH , COKLAT, CHICAGO , PUTIH ). Selain itu harganya sangat kompetitif dibanding merek serupa seperti American Tipe Superior , Central Tipe Deluxe. Reguler ini yang paling murah dibanding yang lainnya. Busanya relatif tebal dan rasanya empuk tetapi tidak seempuk Flower yang terkadang terlalu empuk.

Tipe Regular ini ada tipe extensi yaitu Reguler + Pillow Top , dengan nama Bigland SPT. Ada single pillow top, ada double pillow top. Satu perbedaan, tipe double pillow top ini lebih mahal dari pada Golden Pocketed Spring yang membuat tipe ini over shadow dengan Golden Pocketed Spring. Single pillow top ini tingginya mencapati 30 cm, membuat SPT ini sangat diminati, bahkan dibandingkan dengan Comforta tipe Super Choice.

Khusus ukuran 120 , ada gambar anak untuk bigland reguler sebenarnya dengan harga sama , hanya terkadang di ups sendiri.

Tidak bisa dilupakan bahwa ada tipe yang bernama BIGDREAM, tipe ini adalah tipe yang sama persis dengan REGULER bigland springbed tetapi kainnya beda. Dan tidak selalu ready.

Sejak tahun 1980 tipe Regular ini menjadi tipe utama dengan referensi untuk pembeli Bigland springbed.

Bread and butter dari bigland springbed, dari segi harga dan kualitas.

Bigland memiliki satu keunikan yang luar biasa dari produknya, sebenarnya pabrik yang lain ini adalah Franchise namun dengan pembagian saham yang sangat signifikan antara cabang dan pusat Bigland di Bogor, selain itu tidak semua produk ada di cabang, sebagai contoh tipe-tipe spring bed di Kalender Bigland yang diberikan di Surabaya, sebenarnya malah tidak pernah ada di Surabaya, adanya di Bogor, dan hal ini merupakan suatu kebingungan bagi distributor Bigland yang berhubungan langsung dengan konsumen / mini distributor.

Bigland dikenal sebagai Pabrik yang sangat baik untuk diajak kerjasama dengan partnernya ( distributor ), seperti biasa semua pabrik ( Central, American, Comforta dan lain sebagainya ) sama saja dalam hal tempo, diskon dan lain sebagainya, namun keunggulan utama dari Bigland ini adalah mereka mengutamakan kerjasama dan kualitas sehingga secara nyata, sangat sulit menjadi agen resmi Bigland baru, jarak antara agen pun dijaga benar oleh pabrik agar tidak menimbulkan perang harga yang berujung pada buruknya layanan purna jual pada konsumen sebab banyaknya barang yang diproduksi tetapi hanya diam di gudang masing-masing sehingga menimbukan barang cacat dan lain sebagainya.

Pabrik bigland jauh lebih harmonis hubungannya dengan distributornya dibanding dengan pabrik lain umumnya. ( hal ini merupakan survei langsung dengan toko-toko /distributor resmi bigland, yang pada umumnya sangat awet dan tetap memegang merek ini sebagai merek utama ). Selain itu pabrik bigland memiliki komitment yang tinggi untuk menjaga hubungan baik dengan partnernya, yaitu memberikan target khusus dan bonus khusus yang bisa diperoleh bukan semua tetapi dari konsistensi dari partner ( toko / distributor ) yang bersangkutan ( pengendalian harga yang baik yang berujung pada kualitas terbaik diharga yang sepadan ).

Bigland memiliki sales yang ditarget oleh pabrik dengan target cukup besar per bulan per sales, dan divisi dari pabrik sendiri terbagi menjadi beberapa divisi seperti spring bed, spring bed lisensi( hello kitty dll) , plastik sampai panel. Sales inilah yang menjaga hubungan baik dengan partner bigland. Bigland tidak memiliki terlalu banyak sales divisi item yang sama sehingga fokus dan target dari setiap sales bisa maksimal dan tidak tumpang tindih sesuai wilayah masing-masing.








































































Kualitas spring bed bigland, harga spring bed bigland 2 in 1 purwokerto spring bed bigland no 1 purwokerto spring bed bigland hello kitty purwokerto spring bed bigland vs central, alamat pabrik spring bed bigland purwokerto harga spring bed bigland platinum purwokerto harga kasur busa bigland purwokerto
Katalog Produk>>

Orang lain juga menelusuri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar