Skip to main content
KASURBED

follow us

Jual Springbed Elite Purwokerto Kualitas Hotel Empuk Nyaman Dipakai

Harga spring bed elite serenity purwokerto spring bed elite elegant purwokerto spring bed elite 2 in1 purwokerto spring bed elite prudent purwokerto spring bed elite serenity supreme purwokerto spring bed elite prestige purwokerto spring bed elite serenity superior purwokerto banyumas.



Tidur Nyaman dengan Beragam Produk Elite Indonesia
Setelah beraktivitas seharian tentu Anda merasa lelah dan ingin segera beristirahat. Tentu saja istirahat berkualitas dan nyaman adalah sesuatu yang kita idamkan saat kita berada dirumah. Untuk memperoleh istirahat berkualitas dan nyaman, sebuah kasur yang empuk pastinya Anda perlukan bukan? Anda dapat memperoleh kasur-kasur empuk kesukaan Anda di iprice Indonesia. Salah satunya adalah kasur empuk berkualitas merek Elite.

Beragam Jenis Kasur Elite Indonesia
Produk Elite terpopuler di Iprice Indonesia
Tentang Elite Indonesia
Beragam Jenis Kasur Elite Indonesia
Meskipun banyak orang yang menganggap bahwa yang terpenting saat membeli kasur adalah memperhatikan keempukannya. Namun ternyata, beragam masalah kesehatan seperti sakit leher dan sakit punggung terjadi karena Anda salah memilih kasur. Jika Anda tidak ingin hal ini terjadi dan mengganggu waktu istirahat Anda, maka Anda harus segera mengganti kasur Anda dengan merek Elite. Elite menyediakan beragam jenis kasur yang dapat Anda pilih seperti:

Kasur Elite Luxury Series
Kasur Elite Seri Ruby
Kasur Elite Seri Orthopedic
Kasur Elite Seri Multibed
Sesuai dengan namanya, kasur Elite Luxury Series tentunya menghadirkan kasur yang akan memberikan kemewahan saat Anda membaringkan tubuh Anda di atasnya. Salah satu jenis kasur Elite Luxury Series bernama Continental. Kasur tersebut terbuat dari bahan berkualitas dan juga didesain dengan kayu yang kuat agar dapat bertahan hingga berpuluh-puluh tahun lamanya. Tersedia dalam beberapa pilihan ukuran seperti 100 x 200 (cm) ; 120 x 200 (cm) ; 160 x 200 (cm) ; 180 x 200 (cm) ; 200 x 200 (cm), kasur Continental akan menghadirkan pengalaman beristirahat yang istimewa dan senantiasa menenangkan. Dukungan 600 pegas per meter perseginya akan membuat Anda semakin nyenyak tidur.

Selanjutnya adalah kasur Elite jenis Ruby yang cocok digunakan oleh para pengantin baru atau pasangan suami istri yang mendambakan kasur terbaik untuk kamar tidur mereka. Kasur Elite jenis Ruby salah satunya adalah bernama Majestic yang Majestic mengutamakan pengalaman tidur yang luar biasa dan memulihkan kondisi tubuh Anda. Didukung oleh sistem pegas dengan 135 pegas per meter persegi untuk menyokong tubuh Anda saat beristirahat dengan nyaman, sementara high-density foam membantu tulang punggung Anda rileks pada posisi yang benar. Permukaan atasnya dilapisi Super Pillow Top untuk istirahat yang menyeluruh.

Selain itu terdapat juga kasur Elite jenis ortopedic. Kasur ini memang diperuntukkan untuk Anda yang memiliki masalah pada tulang belakang. Salah satu varian dari seri ini adalah Health. Kenyamanan Anda berawal dari premium bamboo velour fabric sebagai kain pelapisnya, yang dirajut dari serat bambu yang lembut, kuat, dan tahan lama. Kain ini sekaligus berfungsi sebagai bahan antibakteri alami. Sistem pegas 135 pegas/m2 masing-masing berdiameter 2,24 mm – terbesar di kelasnya. Diperkokoh high-density Dura foam dan corner support membuat kasur kokoh ini menahan beban Anda, diposisi manapun Anda membaringkan tubuh untuk memulihkan energi.

Selain single bed kasur Elite juga hadir dalam jenis double bed atau kasur yang bertingkat. Salah satu contohnya adalah jenis Amazon yaitu kasur tingkat dengan desain gambar hewan-hewan lucu untuk Anak Anda. Kasur lucu ini akan membuat anak Anda merasa nyaman dan tidur dengan tenang hingga pagi menjelang.

Produk Elite Terpopuler di iprice Indonesia
Dari sekian banyak produk Elite yang ada di Indonesia, yang menjadi produk popular dan banyak dipilih oleh konsumen iprice Indonesia adlaah:

Elite – Prestige
Elite – Estima
Elite – Dr.Smart
Kasur prestige menjanjikan suasana beristirahat yang sangat nyaman nan elegan. Dengan sistem pegas double cones coil, tidur Anda menjadi lebih efektif dan berkualitas, karena seluruh bagian tubuh Anda mendapatkan sokongan yang sesuai dengan karakteristik kontur setiap bagiannya. DuraTech Corner Guard menjaga posisi tidur Anda bahkan saat Anda berada di bagian tepi kasur sekalipun. Bahan premium knitted fabric dan pillow top system memberikan kenyamanan dan keempukan ekstra bagi Anda.

Kasur Estima dari Elite juga menjadi produk Elite terpopuler di iprice Indonesia. Uniknya, kasur ini memegang rekor MURI "Springbed yang dapat menahan orang berdiri terbanyak" karena mampu menahan 76 orang sekaligus. Dengan beragam penghargaan yang diterimanya, tidak heran mengapa Estima menjadi pilihan yang populer di iprice Indonesia.

Yang terakhir adalah kasur Dr.Smart yang akan memfkuskan kenyamanan tulang belakang Anda. Kesehatan tulang belakang tentunya mempengaruhi segala aktivitas harian Anda. Dapat dibayangkan jika Anda terbagun dengan punggung yang sakit, Anda pasti akan merasa tidak nyaman seharian. Sistem pegas M-Guard kasu Dr.Smart yang dikombinasikan dengan Corner Guard membuat kasur kokoh, menjaga posisi tubuh Anda tetap selama tidur. Bahan premium knitted fabric sebagai penutup kasur melancarkan sirkulasi udara dan mengatur kelembaban sekeliling.

Tentang Elite Indonesia
Setelah mengetahui beragam produk dari Elite, kini saatnya mengetahui sedikit mengenai merek Elite itu sendiri. Elite merupakan sebuah merek kasur yang sangat peduli tentang kenyamanan dan kualitas tidur para konsumennya. Elite percaya bahwa tidur yang berkualitas memiliki kaitan erat dengan kenyamanan sebuah kasur. Dengan dukungan teknologi mutakhir dari para ahli di bidangnya, Elite berhasil menciptakan kasur yang menjadi idola masyarakat Indonesia. Merek Elite diperkenalkan dan didistribusikan oleh perusahaan bernama Royal Abadi Sejahtera. Anda dapat memperoleh beragam produk Elite lainnya seperti contohnya Jam Tangan Elite juga Peralatan Elektronik Elite dengan harga terjangkau di iprice Indonesia.

Kasur spring bed Elite Prudent produk yang tercipta atas kebutuhan pelanggan , riset yang inofatif, dan pertimbangan yang matang menghadirkan produk Prudent. Jaminan Springbed berkualitas ber-value tinggi. Elite menyematkan fitur fitur penyokong tubuh optimum yang dilengkapi dengan lapisan nyaman berkualitas. High-denity Dura Foam dengan Pedic Support System-nya memberikan manfaat kesehatan tulang punggung yang sangat baik.


Kasur spring bed Elite Regency apabila kualitas tidur Anda kurang prima dan value-of-money yang tinggi adalah kriteria kasur ideal, Regency adalah jawabannya. Sitem pegas tahan lama dan teruji, disinergikan dengan lapisan pillow top yang nyaman, dan disempurnakan dengan kain knitted premium.


Kasur spring bed Elite Continental menghadirkan pengalaman beristirahat yang istimewa dan senantiasa menenangkan, pocketed coils yang menjadi penyokong tubuh Anda saat beristirahat memuat 600 pegas per meter persegi (m2), menyediakan dukungan yang ekstra nyaman. Terdiri dari lapisan natural latex dan memory foam, permukaan spring bed Continental dilapisi prmium jackquard gabric, Euro Top dan Pillow Top.


Kasur spring bed Elite Imperial dihadirkan khusus untuk sensasi beristirahat dalam kemewahan dan kenyamanan prima. Disusun dengan permukaan atas Euro Top dan Pillow Top yang tebal dan terbuat dari nautal latex, memberikan sensasi restoratif saat beristirahat. Dibalut dengan 3D wrap-knitted fabric yang membuat permukaan kasur terasa lembut dan mewah.


Kasur spring bed Elite Classy dirancang bagi Anda yang berkelas dan menginginkan tidur berkualitas, Classy menghadirkan kasur berkelas yang sempurna. Pocketed coils yang menjadi penyokong tubuh Anda saat sedang beristirahat menyediakan dukungan yang ekstra nyaman. Terdiri dari lapisan Ultracel dan lapisan latex premium, permukaan Spring bed Classy dilapisi 3D knitted fabric, dan plush top yang menenangkan.


Kasur spring bed Elite Estima Rekor MURI "Springbed yang dapat menahan orang berdiri terbanyak" (76 orang, dengan bobot kurang lebih sebesar 4,1 ton), mengukuhkan Estima sebagai Springbed yang memiliki daya tahan maksimal. Rekor MURI menempatkan Estima sebagai produk yang mengesankan sekaligus membanggakan untuk Anda yang berprestasi dan mendambakan kualitas tidur yang sempurna.


Kasur spring bed Elite Majestic mengutamakan pengalaman tidur yang luar biasa dan memulihkan kondisi tubuh Anda. Didukung oleh sistem pegas dengan 135 pegas/m2 untuk menyokong tubuh Anda saat beristirahat dengan nyaman, sementara high-density foam membantu tulang punggung Anda rileks pada posisi yang benar. Permukaan atasnya dilapisi Super Pillow Top untuk istirahat yang menyeluruh.


Kasur spring bed Elite Prestige menjanjikan suasana beristirahat yang sangat nyaman nan elegan. Dengan sistem pegas double cones coil, tidur Anda menjadi lebih efektif dan berkualitas, karena seluruh bagian tubuh Anda mendapatkan sokongan yang sesuai dengan karakteristik kontur setiap bagiannya. DuraTech Corner Guard menjaga posisi tidur Anda bahkan saat Anda berada di bagian tepi kasur sekalipun. Bahan premium knitted fabric dan pillow top system memberikan kenyamanan dan keempukan ekstra bagi Anda.


Kasur spring bed Elite Pride temukan kenikmatan beristirahat total diatas lapisan busa canggih UltraCel yang ditutupi oleh 3D Kniited fabric dari Pride. Pride menyokong tubuh Anda sepenuhnya diatas konfigurasi foam dan pegas yang menyesuaikan dengan distribusi tekanan bobot Anda. Dilengkapi dengan M-Edge dan coner support untuk mencegah Anda terguling kesamping saat tidur dibagian luar. Superior pillow top memastikan Anda bangun dalam keadaan bugar.


Kasur spring bed Elite Healthy kesehatan tulang punggung Anda menentukan kondisi seluruh tubuh Anda. Kenyamanan Anda berawal dari premium bamboo velour fabric sebagai kain pelapisnya, yang dirajut dari serat bambu yang lembut, kuat, dan tahan lama. Kain ini sekaligus berfungsi sebagai bahan antibakteri alami. Sistem pegas 135 pegas/m2 masing-masing berdiameter 2,24 mm – terbesar di kelasnya. Diperkokoh high-density Dura foam dan corner support membuat kasur kokoh ini menahan beban Anda, diposisi manapun Anda membaringkan tubuh untuk memulihkan energi.


Premium di kelasnya, Kasur spring bed Elite Royal Crown terbuat dari bahan natural latex dari Belgia, berstandar kualitas Eropa. Juga diperkuat oleh high-density Dura-Foam yang baik bagi kesehatan tulang punggung Anda. Kenyamanan beristirahat Anda semakin luar biasa dengan adanya premium knitted fabric, yang memperlancar sirkulasi udara dan mengatur kelembaban di sekitar Anda.


Kasur spring bed Elite Dr.Smart bahan high-density Dura foam dalam kasur Dr.Smart secara aktif menjaga susunan tulang belakang. Tidur Anda nyaman berkat sistem double cones coil dengan 186 pegas per meter persegi (m2), masing-masing berdiameter 2,5 mm-yang terbesar di kelasnya. Sistem pegas M-Guard yang dikombinasikan dengan Corner Guard membuat kasur kokoh, menjaga posisi tubuh Anda tetap selama tidur. Bahan premium knitted fabric sebagai penutup kasur melancarkan sirkulasi udara dan mengatur kelembaban sekeliling.

Kasurbed menyediakan macam perlengkapan rumah, mebel, furniture, kasur busa, spring bed, kursi tamu, sofa, meja, lemari, tempat tidur area Jawa Tengah.

Gratis Ongkos Kirim kabupaten Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara, Kebumen dan Bumiayu Bayar Ditempat (COD).

Area Kabupaten Banyumas
Purwokerto Selatan Purwokerto Timur Purwokerto Barat Purwokerto Utara Kedung Banteng Cilongok Ajibarang Sumpiuh Sokaraja Wangon Sumbang Pekuncen Kembaran Kemranjen Karanglewas Banyumas Jatilawang Rawalo Patikraja Kalibagor Tambak Gumelar Baturaden Lumbir Purwojati Somagede Kebasen.
SELENGKAPNYA LIHAT KATALOG PRODUK instagram.com/Kasurbed

Orang lain juga menelusuri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar