Skip to main content
KASURBED

follow us

Jual Springbed Calliste Purwokerto Kualitas Hotel Empuk Nyaman Dipakai

Harga spring bed caliste purwokerto calliste springbed purwokerto calliste infinito, calliste amazing, calliste everest, calliste horison, calliste monaco, calliste rod laver di purwokerto banyumas cilacap kebumen banjarnegara bumiayu pemalang brebes purbalingga.

Jelajahi aneka produk Spring Bed Calliste Premium di sini. Dapatkan penawaran harga terbaik kami atau temukan berbagai produk promo bulan ini. Belanja di kasurbed.com selain murah dan hemat waktu, juga aman dan terpercaya.

Mattras Golden Trully dengan permukaan dua sisi dan mattras Amazing dengan permukaan euro pillow top ( Plustop + Pillow top ).
Keduanya terbuat dari kain halus ( kain knitting ), dipadu dengan busa rebonded kualitas terbaik yang akan membuat tidurmu menjadi nyenyak dan nyaman.
Mattras Amazing dengan ketebalan 43cm dan mattras Golden Trully dengan ketebalan 39cm.
Serta corak motif kain kedua mattras yang menarik, membuat tampilan mattras menjadi mewah.

Ada produk baru loh dari Calliste Springbed.
Mattras dengan permukaan dua sisi, dengan kain halus ( kain knitting). Dipadu dengan busa rebonded kualitas terbaik , yang akan membuat tidurmu lebih nyenyak dan nyaman. Dibuat dengan ketebalan 39 cm, serta corak motif kain yang menarik membuat tampilan mattras menjadi lebih mewah.



Tidur merupakan kebutuhan dasar yang mutlak harus dipenuhi oleh semua orang. Dengan tidur yang cukup,tubuh baru dapat berfungsi secara optimal.

Hal tersebut didasarkan pada keyakinan bahwa tidur dapat memulihkan atau mengistirahatkan fisik setelah seharian beraktivitas,mengurangi stress dan kecemasan,serta dapat meningkatkan kemampuan dan konsentrasi saat hendak melakukan aktivitas sehari-hari.

Tapi apa jadinya jika bangun tidur terasa tidak nyaman dan malah terasa pegal di tubuh, di manakah letak kesalahannya? tentu saja di tempatnya. spring bed atau tempat tidur matras menjadi pilihan tempat tidur yang paling banyak diminati masyarakat sekarang seiring kemajuan jaman namun seiring dengan tingkat daya beli sekarang banyak produk yang di tawarkan.

Saat ini telah banyak pilihan merk spring bed yang beredar di pasaran, sehingga membuat calon pembeli bingung ingin membeli yang mana? Tentunya semua merk menjanjikan kualitas bagus, tapi kita tentunya belum tahu apakah itu benar-benar bagus atau tidak jika belum ada bukti.

Kelebihan Calliste spring bed dibandingkan dengan merk lainnya adalah pada kualitas yang terjamin, menggunakan bahan-bahan berkualitas yang tentu saja awet, kain yang dipakai halus dan lembut, terlihat tebal dan nyaman, serta awet dan tidak mudah rusak.

Dapatkan penawaran harga terbaik kami atau temukan berbagai produk promo bulan ini.


Memilih kasur yang tepat merupakan sebuah keharusan. Sebab, kasur bisa menentukan kualitas tidur dan juga kesehatan Anda.

Saat ini banyak orang menggemari spring bed Calliste. Namun tahukah Anda perbedaan Calliste spring bed dan mana jenis yang lebih baik? Agar tak salah pilih, simak perbedaan antara spring bed Calliste berikut ini:

Komposisi Material Kasur
Pada dasarnya, komposisi antara kasur jenis spring bed dan lateks memang berbeda. Spring bed biasanya terdiri dari bantalan busa yang di dalamnya terdapat pegas sebagai penyangga.


Pegas Calliste spring bed itu dibedakan kembali menjadi dua jenis, yaitu open coil dan pocket spring. Pada open coil, seluruh bagian kasur disangga oleh pegas lebar yang terhubung dari ujung ke ujung. Hal ini berbeda dengan pocket spring yang setiap pegasnya dibungkus terpisah sehingga lebih fleksibel dan nyaman.

Kasur Calliste murni umumnya terbuat dari karet alam yang dianggap sangat baik untuk Anda yang memiliki alergi pada jenis material tertentu, misalnya busa. Karena sifat alaminya, kasur lateks dinilai aman karena tidak mengandung banyak zat kimia berbahaya.


Tingkat Kelembutan dan Keempukan
Karena jenis materialnya berbeda, kedua kasur ini pun memiliki tingkat kelembutan dan keempukan yang tidak sama. Kasur jenis spring bed cenderung lebih keras dengan sifat membal yang disukai anak-anak karena ada pegas di dalamnya.


Spring bed memiliki sifat tidak terlalu empuk tapi juga tak terlalu keras. Hal ini membuatnya cocok digunakan bagi Anda yang memiliki masalah pada punggung atau ingin menghindarinya.

Kasur Calliste memiliki kontur yang lebih fleksibel dan mengikuti lekuk tubuh. Permukaan yang lembut menjadi hal yang difavoritkan banyak pencintanya.


Selain itu, spring Bed Calliste juga dianggap mampu menyerap panas tubuh dengan maksimal sehingga Anda bisa merasa cukup sejuk saat membaringkan tubuh di atasnya.

Untuk penderita nyeri punggung, sepertinya kurang cocok menggunakan kasur jenis ini karena tidak adanya dorongan yang maksimal pada struktur tulang punggung Anda.


Mana yang Lebih Nyaman Saat Digunakan Berdua?
Spring bed Calliste memiliki dua sifat dan fungsi yang berbeda. Jika Anda menggunakan kasur bersama pasangan, maka jenis spring bed bisa jadi kurang tepat.

Hal itu karena kasur jenis spring bed sangat sensitif pada gerakan. Jika Anda atau pasangan bergerak di atas kasur, maka kasur bisa berderit dan bergoyang. Hal itu akan terasa kurang nyaman di tengah malam.


Kasur Calliste yang digunakan bersama pasangan sebaiknya terbuat dari material lateks. Material ini lebih fleksibel dan kecil kemungkinan akan berderit atau bergoyang setiap kali satu orang dari kalian melakukan gerakan. Dengan begitu, Anda dan pasangan bisa beristirahat lebih nyaman dan tenang.


Mana yang Lebih Murah?
Untuk masalah harga, Spring Bed Calliste Kualitas Premium cenderung lebih murah bila dibandingkan dengan kasur lateks.Hal itu karena kasur lateks menggunakan material alami sesuai dengan ketersediaannya di alam. Anda dapat mengunjungi Dekoruma untuk menemukan daftar harga spring bed terbaru.

Bila Anda masih bingung menentukan kasur jenis apa yang sebaiknya ingin dibeli, tidak perlu khawatir. Saat ini, kasur Calliste yang materialnya terbuat dari perpaduan lateks, pegas, dan busa.


Temukan banyak pilihan Spring Bed Calliste Kualitas Premium di Kasurbed.com, tempat penjualan kasur murah dengan kualitas terjamin dan banjir keuntungan.


Kelebihan Calliste spring bed ada pada bahan yang berkualitas, dari pegas, matras, divan, kasur yang masing-masing memiliki garansi selama bertahun-tahun. Selain bahan yang berkualitas, desain yang dibuat juga bagus dan memberikan kenyamanan saat dipakai.


Keunggulan Spring Bed Calliste Kualitas Premium lainnya antara lain :
1. Bersifat hypo allergenic sehingga lebih cocok untuk Anda dengan alergi

2. Memiliki sifat breathable, atau ventilasi udara yang baik untuk adaptasi terhadap suhu kamar yang lebih ideal. Sejuk ketika digunakan pada udara agak panas, dan hangat ketika digunakan pada suhu udara agak dingin

3. Karena strukturnya, kasur Latex sangat baik untuk menyangga tubuh Anda dengan mengurangi titik-titik tekan pada seluruh permukaan tubuh.

Kelebihan ini akan membuat Anda tidur dengan lebih nyenyak karena mengurangi frekuensi Anda membulak-balik tubuh ketika tidur.
Sifatnya yang lebih tahan lama dari busa biasa. Untuk pemakaian normal, kasur Calliste dapat memberikan Anda manfaat dan kenyamanan tidur sehat sampai bertahun-tahun.


Benefit pertama adalah keseimbangan antara kenyamanan dan daya dukung yang memberikan daya topang yang ideal untuk kurva tulang belakang Anda. Secara alami latex memiliki sifat anti-bakteri dan tungau. Sifat ini diperoleh tanpa harus menggunakan tambahan bahan kimia yang mungkin berbahaya.


Memiliki struktur sel terbuka yang membuatnya memiliki sistem sirkulasi udara yang baik untuk mengalirkan udara panas yang dihasilkan tubuh ke luar. Menyediakan kepada Anda tempat tidur dengan suhu yang lebih sejuk dan segar.

Spring Bed Calliste mampu meredam getaran dengan sangat baik. Mencegah terjadinya rambat getar (motion transfer ) pada permukaan matras. Sangat baik untuk memastikan agar Anda tidak merasakan guncangan yang diakibatkan oleh istri atau suami Anda.


Menyediakan kepada Anda permukaan tidur dengan distribusi tekanan yang merata pada permukaan tubuh. Oleh karena itulah kasur latex banyak direkomendasikan oleh tenaga profesional medis, seperti fisioterapis dan chiropractors.

Spring Bed CallisteLatex merupakan salah satu material yang memiliki ketahanan paling baik ( highly durable ). Memberikan nilai investasi yang terbaik atas uang Anda, dan yang terutama kualitas tidur untuk kesehatan yang lebih baik.


Kain pembungkus spring bed Calliste Perfect Pedic dilengkapi dengan kain yang telah diolah secara khusus sehingga memiliki kemampuan untuk menolak mikroba dan jamur – jamur yang berbahaya.


Manfaat dari fitur ini kiranya sudah jelas, membantu menjauhkan Anda dari bermacam-macam mikroba dan jamur berbahaya yang merupakan penyebab dari banyak sekali penyakit dan resiko kesehatan lainnya. Fitur yang teramat sangat penting terutama untuk melindungi buah hati kesayangan Anda. Karena sehat adalah harta yang paling penting.


Busa yang dibuat dengan teknologi terkini untuk memberikan kenyamanan yang diperlukan oleh permukaan tubuh Anda.

Lapisan Comfy Foam bekerja sinergis bersama berfungsi memberikan tingkat empuk yang telah diukur sedemikian rupa. Karena untuk dapat tidur dengan nyenyak, permukaan tubuh Anda membutuhkan lapisan yang cukup empuk agar tekanan yang diterima tubuh karena menopang bobot tidak terlalu besar.


Lapisan busa extra keras yang diletakkan pada bagian bawah dari lapisan latex dan Comfy Foam.

Apabila Comfy Foam berfungsi untuk terutama memberikan kenyamanan bagi permukaan tubuh dan persendian Anda. Maka Stark Layer berfungsi untuk menjamin agar tulang belakang Anda tidak melengkung ke dalam, dan selalu berada pada posisinya yang menyehatkan.

Busa keras ini tidak akan melesak ke dalam membentuk cekungan karena cukup keras. Anda tidak perlu kuatir spring bed Calliste Perfect Pedic terlalu keras, karena lapisan ini berada pada lapisan di bawah Latex dan Comfy Foam.


Teknologi pegas yang dikembangkan Comforta untuk meminimalisir rambat guncangan yang terjadi pada permukaan spring bed.

Membuat guncangan atau getaran yang terjadi pada suatu sisi dari permukaan spring bed tidak merambat pada permukaan lainnya. Tidur Anda tidak akan terganggu meskipun pasangan Anda sering bergerak dan mengubah posisi tidurnya.

Kasurbed menyediakan macam perlengkapan rumah, mebel, furniture, kasur busa, spring bed, kursi tamu, sofa, meja, lemari, tempat tidur area Jawa Tengah.

Area Kabupaten Banyumas
Purwokerto Selatan Purwokerto Timur Purwokerto Barat Purwokerto Utara Kedung Banteng Cilongok Ajibarang Sumpiuh Sokaraja Wangon Sumbang Pekuncen Kembaran Kemranjen Karanglewas Banyumas Jatilawang Rawalo Patikraja Kalibagor Tambak Gumelar Baturaden Lumbir Purwojati Somagede Kebasen.


SELENGKAPNYA LIHAT KATALOG PRODUK instagram.com/Kasurbed atau di facebook.com/Kasurbed

Orang lain juga menelusuri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar