Skip to main content
KASURBED

follow us

Agar Kasur Busa Inoac Tidak Cepat Kempes



Cara Merawat Kasur Busa Inoac agar bisa tetap awet dan tetap bertahan kualitasnya sebenarnya cukup mudah.

Memang jenis alas tidur foam wajib mendapatkan perawatan agar bisa terjaga busa yang empuk dan tidak mudah keras.

Memelihara jenis busa dari merk terkenal Inoac cukup simple, beberapa langkah saja yang mungkin anda lakukan, maka akan bisa menjaga kualitas busanya nantinya.

Untuk itu perlu kami bagikan informasi bagaimana cara merawat kasur busa Inoac. Penjelasan lebih rinci akan kami bagikan pada ulasan dibawah ini.

Namun demikian perlu adanya penjabaran mengenai pentingnya merawat bed foam tersebut. Apa tujuan dan fungsi menjaga dan merawat agar bisa dengan nyaman sebagai alas tidur di kamar anda.

Peletakkan Posisi yang Benar
Cara merawat kasur busa Inoac yang pertama yaitu dengan cara menaruh dan meletakkan posisi bed busa Inoac secara benar. Pastikan ukuran ranjang dan busa kasurnya sama.

Hindari posisi mencong dan tidak beraturan yang dan tidak rapih. Karena bisa menyebabkan kerusakan pada sudut-sudutnya.

Posisi yang baik adalah yang paling sesuai antara ranjang dan ukuran kasur tersebut. Jika memang ranjang yang ditempati tidak sesuai dengan ukuran bed foamnya, maka ganti dengan yang sesuai dengan ukuran.

Ganti Sprei Secara Teratur
Penggunaan sprei secara teratur akan sangat baik. Selain menghindari gatal karena banyaknya debu, mengganti sprei kasur secara rutin akan membuat nyaman.

Tapi ingat sebelum memasang dengan cover yang baru, ada baiknya bersihkan busa secara menyeluruh agar hilang debu yang menempel.

Putar Posisi Secara Berkala
Pemutaran busa kasur adalah cara merawat kasur busa Inoac yang baik.

Caranya yaitu putar bagian bawah untuk dipasang pada bagian atas. Kemudian pada bagian kiri dibalik menjadi bagian kanan dan seterusnya. Dengan demikian maka beban busa akan terkena secara merata

Hindari Menjemur Langsung Di Bawah Sinar Matahari
Cara merawat kasur busa Inoac selanjutnya yaitu dengan menjemurnya tidak secara langsung di bawah pancaran sinar matahari.

Hal ini untuk menghindari pori-pori serta teksture busa menjadi kempes dan keras.

Sirkulasi Udara Kamar
Merawat kasur juga memperhatikan sirkulasi udara di kamar. Buka jendela pada pagi hari untuk mendapatkan sirkulasi udara yang baik di kamar sehingga kasur tidak mudah lembab.

Jangan Makan Minum di Atas Kasur
Hindari makan dan minum di atas kasur busa. Hal yang tidak diinginkan yaitu tumpahnya minuman dan makanan tersebut yang nantinya akan menyerap pada busa dan pori-porinya, sehingga menjadi bau dan lepek.

Rutin Merawat itu Penting
Rutinitas dalam cara merawat kasur busa Inoac menjadi ihwal wajib.

Selain demi kenyamanan saat tidur, merawat dan menjaga mattress tersebut juga bisa menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan. Dengan demikian keluarga akan tidur dengan nyaman dan aman.

Manfaat Merawat Kasur
Tentunya manfaat merawat tempat tidur ada banyak sekali. Baik dilihat dari sisi kemanfaatan awetnya busa, apalagi dari sisi kesehatan dan kebersihannya.

Untuk itu beberapa manfaat merawat kasur diantaranya sebagai berikut :
Kebersihan alas tidur akan terjaga
Terhindar dari hirupan debu yang masuk melalui hidung
Akan nyaman saat ditiduri
Busa akan lebih terawat
Kasur akan lebih awet

Kasurbed menyediakan macam perlengkapan rumah, mebel, furniture, kasur busa, spring bed, kursi tamu, sofa, meja, lemari, tempat tidur area Jawa Tengah.

Gratis Ongkos Kirim kabupaten Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara, Kebumen dan Bumiayu Bayar Ditempat (COD).

Area Kabupaten Banyumas
Purwokerto Selatan Purwokerto Timur Purwokerto Barat Purwokerto Utara Kedung Banteng Cilongok Ajibarang Sumpiuh Sokaraja Wangon Sumbang Pekuncen Kembaran Kemranjen Karanglewas Banyumas Jatilawang Rawalo Patikraja Kalibagor Tambak Gumelar Baturaden Lumbir Purwojati Somagede Kebasen.

Area Kabupaten Purbalingga
Bobotsari Bojongsari Bukateja Kaligondang Kalimanah Karanganyar Karangjambu Karangmoncol Karangreja Kejobong Kemangkon Kertanegara Kutasari Mrebet Padamara Pengadegan Purbalingga Rembang.

Area Kabupaten Cilacap
Dayeuhluhur Wanareja Majenang Cimanggu Karangpucung Sidareja Gandrungmangu Kedungreja Patimuan Cipari Bantarsari Kawunganten Jeruklegi Kesugihan Maos Sampang Kroya Adipala Binangun Nusawungu Kampung Laut Cilacap Utara Cilacap Tengah Cilacap Selatan Cilacap Selatan.

Area Kabupaten Kebumen
Kebumen Karanganyar Pejagoan Alian Klirong Ambal Petanahan Puring Ayah Rowokele Buayan Gombong Sempor Sruweng Adimulyo Mirit Kutowinangun Prembun Poncowarno Bonorowo Buluspesantren Karanggayam Karangsambung Kuwarasan Padureso Sadang.

Area Kabupaten Banjarnegara
Banjarmangu Banjarnegara Batur Bawang Kalibening Karangkobar Madukara Mandiraja Pagentan Pagedongan Pandandarum Pejawaran Punggelan Purwanegara Purworejo Klampok Rakit Sigaluh Susukan Wanadadi Wanayasa.

Area Bumiayu Kota

Area Pemalang
Watukumpul Belik Pulosari dan sekitarnya. Kota lain tambah Ongkir.

SELENGKAPNYA LIHAT KATALOG PRODUK instagram.com/Kasurbed

Orang lain juga menelusuri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar