Skip to main content
KASURBED

follow us

Jual Kasur Spring Bed Guhdo Murah di Purwokerto

Harga springbed guhdo new prima purwokerto springbed guhdo 180x200 purwokerto spring bed guhdo bagus tidak harga spring bed guhdo emerald purwokerto alamat pabrik spring bed guhdo purwokerto harga springbed guhdo anak purwokerto harga springbed guhdo 100x200 purwokerto harga springbed guhdo ukuran 120x200 purwokerto

Kasur/Matras Spring Bed Guhdo
Ukuran Garansi
140X200 15 Tahun
160X200 15 Tahun
180X200 15 Tahun





Guhdo Standard dengan ketebalan kasur 26 cm menjamin kenyamanan tidur anda, dengan harga terjangkau namun berkualitas tinggi. Spring atau pegas yang melengkapi Matras spring bed Guhdo merupakan pegas dengan teknologi terkini. Berjumlah 180 buah dalam setiap meter perseginya, dan masing – masing dengan jumlah 6 putaran.

Pada produk spring bed, pegas memiliki fungsi penting utama untuk menopang bobot tubuh. Oleh karenanya teknologi pegas yang digunakan memiliki dampak langsung untuk kenyamanan tidur Anda. Pada Guhdo, jumlah pegas yang sangat banyak ditujukan agar keseluruhan permukaan spring bed dapat mengikuti lekukan tubuh Anda dengan lebih baik. Karena semakin banyak jumlah pegas memiliki korelasi langsung dengan tingkat akurasi jalinan pegas dalam menyokong tubuh.

Lalu 6 Turn Spinal Spring memberikan kemampuan menyerap guncangan yang sangat baik. Menyediakan kepada Anda tahanan yang lebih empuk, stabil dan nyaman ketika Anda menjatuhkan diri Anda ke atas spring bed. Dan tentunya lebih nyaman ketika Anda mengubah posisi tidur.

Bagian paling atas / permukaan dari spring bed merupakan bagian yang bersentuhan langsung dengan permukaan tubuh Anda. Dan oleh karenanya permukaan ini harus dapat mereduksi tekanan yang diakibatkan oleh bobot tubuh. Lapisan Pillow Top pada Guhdo memberikan suatu layer / lapisan dengan tingkat empuk terukur yang mampu untuk melakukan tugas ini secara sempurna. Memberikan suatu permukaan tidur yang luar biasa nyaman untuk Anda dan keluarga tercinta setiap malam.

Teknologi busa mutakhir dibuat dengan teknologi bertekanan. Busa ini cukup keras, dan terbukti memiliki daya tahan yang sangat baik untuk digunakan bertahun – tahun.

Lapisan yang empuk dan nyaman sangatlah penting pada sebuah matras / spring bed. Tetapi lapisan yang empuk harus pula disokong oleh suatu lapisan yang cukup keras untuk menyangga tulang belakang Anda sepanjang malam. Oleh karena itu di bawah lapisan Deluxe Pillow Top dilengkapi dengan Pressurized Foam Layer. Busa keras ini menjaga tulang belakang Anda dengan lembut sepanjang malam agar tidak melesak ke bawah. Dan merupakan lapisan peralihan / transisi dari lapisan Pillow Top yang empuk kepada struktur jalinan pegas. Memberikan kepada Anda tingkat gradasi dari empuk – tegas yang sangat seuai.

Matras yang baik bukan hanya harus nyaman dan kokoh pada bagian tengahnya. Karena ketika tidur mungkin secara tidak sadar Anda tidur pada bagian sisi matras. Produk matras yang kurang baik biasanya akan miring ke bawah ketika diberi bobot. Sehingga Anda merasa akan terjatuh. Oleh karena itu maka pada Guhdo dilengkapi dengan supporter pada setiap sisi dan sudutnya. Sehingga ketika Anda menggunakan bagian ini untuk tidur dan atau duduk, setiap bagian akan tetap kuat dan nyaman.

Harga springbed guhdo new prima purwokerto springbed guhdo 180x200 purwokerto spring bed guhdo bagus tidak harga spring bed guhdo emerald purwokerto alamat pabrik spring bed guhdo purwokerto harga springbed guhdo anak purwokerto harga springbed guhdo 100x200 purwokerto harga springbed guhdo ukuran 120x200 purwokerto Katalog Produk>>

Orang lain juga menelusuri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar