Skip to main content
KASURBED

follow us

Harga Kasur Spring Bed Bigland Latex di Purwokerto

Spring bed 2in1 hello kitty pocket purwokerto bed sorong big pocket plus, harga kasur big pocket plus bigland, kasur big pocket plus murah, daftar harga spring bed bigland big pocket plus, tempat tidur big pocket plus murah, spring bed bigland terbaru, tempat tidur big pocket plus untuk dewasa
Spring Bed Bigland King Pocket Latex adalah springbed yang didesain untuk kebutuhan masyarakat secara umum. Dengan warna dan desain yang futuristic serta fashionable, Bigland fashion springbed tampil jauh lebih berbeda dibandingkan dengan produk springbed sejenis dipasaran.

Ciri khas dari Bigland fashion springbed adalah kolaborasi antar seni klasik dan kontemporer yang sangat kental, sehingga menambah keanggunan dan keindahan bila disandingkan dengan interior kamar anda.

Konstruksi yang kokoh dengan garansi per selama 15 tahun, memberikan tambahan keamanan dan kenyamanan bagi pemakainya.

KASUR MANA YANG BAGUS? Springbed? Latex? Busa? atau Kapuk?

Mana yang lebih enak?
Mana yang lebih baik?
Harganya yang murah?
Merek yang bagus?
Dan seterusnya itu pertanyaan-pertanyaan yang memusingkan saat mau membeli kasur.

Kasur/matras sebenarnya yang paling bagus untuk masing-masing orang itu sangat tergantung pada preferensi pribadi yang bersangkutan.

Jadi, cocok untuk satu orang belum tentu cocok untuk orang lain.

KASUR SPRINGBED
Ini adalah kasur yang di dalamnya terdapat sejumlah per/pegas (spring). Jenis ini paling populer dan tipe ini juga cocok buat sebagian besar orang.

Ada tipe full Springbed, ada juga Springbed yang dikombinasikan dengan busa ataupun lateks.

Tipe full Spring Bed tergolong yang paling keras daripada yang kombinasi lainnya sehingga memberikan support yang bagus terhadap punggung kita.

Biasanya tipe ini paling dicari dan digemari orang-orang yang memiliki masalah dengan (tulang) punggung mereka, dan umumnya karena ada masalah punggung tersebut, tipe kasur ini direkomendasikan oleh dokter kepada pasiennya tersebut.

Kasur ini kalau ditiduri, berhubung firm (alias keras) masih ada sirkulasi udara di antara punggung dengan permukaan kasur, sehingga dirasa tidak panas untuk ditiduri.

Untuk harganya, yang pasti lebih murah daripada kasur lateks ataupun tipe kombinasi springbed - lateks, tapi tentunya lebih mahal dari kasur busa atau kapuk.

Kombinasi Spring Bed - Lateks. Ini, the best of both world untuk orang-orang yang tidak bermasalah dengan punggungnya.

Punggung dapat support yang bagus dari pegas-pegas di dalam kasurnya, sedangkan di lapisan yang paling atas dilapis bahan lateks yang bisa sempurna mengikuti kontur tubuh kita. Harganya lebih mahal daripada kasur full springbed tetapi lebih murah dari kasur full latex.

Memilih antara kasur empuk atau keras sebenarnya tergantung pada selera pribadi.

Sebagian orang meyakini bahwa kasur yang keras diperlukan untuk menopang punggung ketika tidur, tetapi daya topang yang baik tidak semata-mata ditentukan oleh kekerasan kasur.

Back Support
Empuk atau kerasnya kasur tidak berhubungan dengan daya topang, karena yang memberikan daya topang punggung adalah konstruksi pegas di dalam kasur.

Roll Over
Apakah sebuah kasur terlalu empuk? Berbaringlah dan cobalah untuk berguling di atas kasur.

Bila Anda sulit untuk berguling, maka kasur tersebut terlalu empuk bagi Anda. Sebaliknya, apakah sebuah kasur terlalu keras?

Berbaringlah dan cobalah untuk menyelipkan kedua tangan ke bawah punggung Anda sehingga kedua tangan Anda bersentuhan.

Bila Anda dapat dengan mudah melakukannya karena terdapat celah yang cukup besar antara punggung dan kasur, maka kasur tersebut terlalu keras bagi Anda.

Coil Count
Jumlah pegas yang cukup akan memberikan daya topang yang baik. Jumlah pegas minimal untuk kasur ukuran king adalah 450, sedangkan untuk ukuran queen adalah 375.

Padding Type
Padding adalah bahan lapisan kasur, biasanya terdiri dari busa atau lateks, dan bahan-bahan lain yang membuat kasur lebih nyaman.

Lapisan terluar dari kasur sebaiknya berisi bahan yang lembut sehingga dapat mengikuti kontur tubuh saat Anda berbaring namun tidak mudah kempes.

Make Yourself Comfortable
Pada akhirnya, proses pemilihan kasur tergantung pada masing-masing pribadi. Oleh karena itu, sangat penting untuk mencoba berbaring di atas kasur setidaknya 15 menit sebelum Anda memutuskan untuk membeli.

Saat ini telah banyak pilihan merk spring bed yang beredar di pasaran, sehingga membuat calon pembeli bingung ingin membeli yang mana?

Tentunya semua merk menjanjikan kualitas bagus, tapi kita tentunya belum tahu apakah itu benar-benar bagus atau tidak jika belum ada bukti.

Bertanya kepada teman atau kerabat yang telah menggunakan spring bed merupakan salah satu cara yang baik, mereka akan menceritakan spring bed yang telah digunakan, seperti kenyamanan, ketahanan atau keawetan dan juga layanan purna jual.

Spring Bed, Harga Spring Bed, Central Spring Bed, Kredit Spring Bed, Jual Spring Bed, Service Spring Bed, Kredit Spring Bed, Harga Spring Bed Area Purwokerto, Cilacap, Purbalingga, Kebumen.



















Spring bed 2in1 hello kitty pocket purwokerto bed sorong big pocket plus, harga kasur big pocket plus bigland, kasur big pocket plus murah, daftar harga spring bed bigland big pocket plus, tempat tidur big pocket plus murah, spring bed bigland terbaru, tempat tidur big pocket plus untuk dewasa Katalog Produk>>

Orang lain juga menelusuri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar