Skip to main content
KASURBED

follow us

Daftar Harga Kasur Inoac Royal Foam Kecamatan Sampang Bayar Dirumah COD


Daftar harga kasur inoac dan royal Sampang - Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah Desa Brani Karangasem Karangjati Karangtengah Ketanggung Nusajati Paberasan Paketingan Sampang Sidasari.

Kasurbed Furniture menyediakan macam perlengkapan rumah, mebel, furniture, kasur busa, spring bed, kursi tamu, sofa, meja, lemari, tempat tidur area Kabupaten Cilacap.

Semua produk Kasurbed Furniture Bayar dirumah(COD) setelah barang sampai, belanja cerdas Aman TANPA resiko. Hubungi kontak kami sekarang juga.

Tidur yaitu Kegiatan yang begitu penting untuk setiap orang untuk istirahat dan kesehatan buat badan manusia, maka dari itu kita memerlukan tempat tidur atau kasur busa yang terbaik dan Bergaransi.

Beli Kasur Inoac Busa apa Kasur Spring Bed
Inilah suatu pertanyaan yang mungkin mesti dijawab terlebih dulu saat sebelum memilih merk apa yang akan dibeli. Kasur Inoac salah satunya yang layak dipertimbangkan mengingat kualitas yang dibawa cukuplah mumpuni.

Garansi Resmi 5, 10 dan 15 Tahun
Kasur Inoac yang asli tentu akan memperoleh sebuah garansi resmi sampai 15 tahun. Buat ukuran tertentu garansi itu akan berlaku. Anda nanti akan mendapat kartu garansi yang dapat di pegang. Tapi demikian syarat dan ketentuan nya berlaku.

Adanya garansi kasur busa resmi sampai 15 tahun itu maka jaminan kualitas pasti sudah begitu terjamin. Tidak ada keraguan sedikit pun buat hal ini. Maka anda dapat menikmati kenyamanan tidur dengan garansi yang diberikan.

Perbedaan kasur Inoac dengan matras spring bed
Jenis matras spring bed murah belum tentunya terjamin kualitasnya. Sebagian orang memandang jika matras spring bed yang murah harga nya akan enak digunakan sewaktu baru nya saja. Sedangkan dikala sudah mulai usang umurnya, pegas atau per yang ada pada bagian dalamnya akan menyebabkan rasa sakit pada area punggung.

Selanjutnya, bila kasur Inoac dengan full busa tentu akan jauh lebih nyaman sebagai sandaran rebahan waktu anda beristirahat. Empuknya sebuah bed foam ini akan terus memberi kelembutan dengan bahan material yang cukuplah kenyal dan tidak lembek. Dengan begitu tidak heran apabila banyak orang yang mulai beralih dari yang beli kasur spring bed ke jenis bed foam yang nyaman. Kesimpulan terbaik nya cuma menentukan jenis kasur inoac.

Perlu untuk diketahui jika banyak sekali busa foam untuk keperluan kasur di kamar tidur. Tapi pilihan kenyamanan dan kelenturan yang empuk sangat ditentukan dari bahan material yang berkualitas. Inoac menjawab semuanya dengan mengeluarkan produk terbaik kini di pasaran.

Jual Kasur Busa Inoac Murah Ada Dimana ?
Kasur Inoac Setelah memilih jika kasur busa murah yang sebagai suatu pilihan terbaik, maka langkah berikutnya merupakan dengan menghubungi penjual kasur busa. Saat ini siapapun dimudahkan dengan adanya tehnologi internet. Banyak sudah yang membuka toko online kasur murah dengan penawaran berbagai. Itu berarti jika sudah tak perlu lagi menghabiskan banyak waktu untuk selalu mencari kasur busa. Di situs inilah memilih foam bed yang paling tepat untuk disinggahi.

Beragamnya harga jual kasur busa Inoac murah yang berada di pasaran internet tentu akan memusingkan apabila tidak diamati dengan baik. untuk itu langkah tepat yang mesti anda lakukan adalah dengan mempelajari keperluan bed foam ini sesuai dengan ukuran ranjang anda. disebabkan jual kasur busa inoac murah yang berada di toko online itu sangatlah bergantung pada :
1.Ukuran kasur
2. Tebal nya
3. Paking
4. Harga ongkos kirim
Dengan melihat beberapa aspek diatas, seharusnya tanyakanlah terlebih dulu apakah jual kasur busa Inoac itu telah termasuk juga dari keempat aspek diatas? untuk itu teliti saat sebelum membeli yaitu hal wajib di lakukan .

Menjual kasur Busa INOAC yang Asli atau kualitas yang bagus dengan bermacam jenis dan ukuran ataupun ketebalan yang berbeda beda:
Sekarang ini setiap penelusuran kasur busa yang paling banyak keluar tentu merk kasur Busa INOAC yang ialah kasur busa bikinan INOAC merk dari Jepang yang telah berdiri semenjak tahun 1926. Unit merk INOAC ini diantaranya produknya ialah Karet, Busa, Urethane, Plastik Molding dan lain-lain. Dan INOAC sendiri masuk ke Indonesia pada tahun 1972.

Mengapa Mesti Kasur busa Inoac? sebab sebenarnya telah terjamin kualitasnya dengan harga yang masih terjangkau. Janganlah tergiur pada harga murah untuk pembelian kasur Inoac disebabkan dapat jadi itu kasur busa Inoac palsu. Sebab banyak customer yang mengeluh setelah membeli kasur INOAC palsu lantaran tergiur harga nya yang Murah untuk yang telah punya Pengalaman Membeli kasur Busa INOAC palsu tentunya begitu memahami berkenaan hal ini.

Akan tetapi mesti di ingat juga tidak semua kasur busa INOAC asli punya kualitas yang sama, hal yang dalam membeli kasur busa mesti di ketahui atau mengerti kepadatan Busa yang kita sebut Density(D). Density busa dan Ketebalan busa yaitu dua unsur penting yang menjamin keawetan kasur busa Anda, Unsur lain yang akan memengaruhi keawetan kasur busa ialah berat tubuh yang di topang, frekuensi penggunaan, kelembapan, tidak terkena air, ataukah tidak di jemur di matahari, sekali lagi tidak terpaku warna busa, kekerasan busa dan merk busa.

Kelebihan kasur INOAC ketimbang dengan kasur lain. Kasur INOAC berbahan busa super dengan ketahanan kempes di atas 10 tahun. Berbeda dengan kebanyakan kasur busa yang berada di pasaran. Rata-rata kasur yang berada di pasaran pesat kempes bahkan juga dalam hitungan bulan atau minggu pemanfaatan. Mungkin dari aspek harga akan lebih mahal, tapi bila dilihat dari ketahanan kempesnya yang hingga belasan atau bahkan juga puluhan tahun, membeli kasur INOAC adalah bentuk penghematan dan efisiensi belanja.

Kelebihan kasur INOAC di produksi dari perusahaan Terkenal
Kasur INOAC diproduksi oleh PT INOAC Polytechno yang yaitu anakan perusahaan dari PT Gadjah Tunggal Group. Perusahaan Gadjah Tunggal sudah terkenal dengan beberapa produksi memenuhi spare part kendaraan baik itu mobil ataupun motor di Indonesia. Satu diantara produk yang terkenal yaitu GT (singkatan dari Gadjah Tunggal) Radial. PT INOAC pun jadi vendor untuk mengisi busa jok mobil dan motor sebagian besar perusahaan automotive di Indonesia. Maka secara kualitas kasur yang di produksi oleh INOAC yaitu seperti ketahanan busa yang di produksi untuk busa jok mobil. Jadi Anda menggunakan busa untuk tempat tidur satu pabrikan dengan busa yang digunakan untuk jok mobil atau motor.

Kelebihan kasur INOAC aman untuk kesehatan
Kelebihan kasur INOAC dari aspek kesehatan lebih aman. Dibuktikan dengan adanya sertifikasi aman secara kesehatan. Ini mungkin satu-satunya dari sebagian besar busa yang beredar di Indonesia jika busa berlisensi aman secara kesehatan. Bayangkan saja, busa untuk tempat tidur terbuat dari sebagian besar bahan kimia, sedangkan waktu kita tidur setiap harinya ialah separoh hidup kita tidur dengan berdampingan bahan kimia. Maka makin rentan kesehatan kita, lantaran tidak sengaja akan terhirup dengan nafas kita atau berkontak fisik dengan kasur yang biasa kita gunakan untuk tidur.

Jenis – Jenis Density Kasur INOAC
Dalam artikel ini kita mengungkap beberapa kualitas kasur busa INOAC yang dikeluarkan PT. INOAC POLYTECHNO INDONESIA.
1. Kasur Inoac Density 16
Kasur Inoac asli dengan Density 16 ini punya busa berwarna kuning. Jika Di pakai setiap hari maka akan mulai terasa Soft pemakaian kurang dari 5 tahun.

2. Kasur Inoac Density 18
Kasur Inoac Asli dengan Density 18 memiliki busa warna hitam dan kuning. Jika di pakai setiap hari maka akan terasa soft dengan pemakaian kurang dari 5 tahun.

3. Kasur Inoac Density 20

Kasur Inoac Asli dengan Density 20 ini memiliki warna busa hitam dan kuning. Dan jika di pakai setiap hari akan terasa mulai soft dengan penggunaan kurang dari 10 tahun.

4. Kasur Inoac Density 23

Kasur Inoac Asli dengan Density 23 yaitu kasur yang terpopuler untuk yang telah mengetahui kasur busa Inoac. Dengan Density ini umum nya busa punya warna hijau dan biru. Hijau lebih populer lantaran lebih original – keluaran pertama dari PT. POLYTECHNO INDONESIA.

Busa yang warna biru cuma di tambah kandungan Kalsium sampai terasa lebih keras, tetapi tidak meningkan kualitas busa itu tersendiri, kasur Inoac dengan Density 23/24 tebal 20 cm atau 30 cm dapat tahan kempes 10 tahun dengan penggunaan yang wajar.

5. Kasur Inoac Density 24/silver latex

Kasur Inoac dengan Density 24 merupakan kualitas kasur busa paling tinggi yang berada di pasaran yang di sebut busa super, umumnya busanya berwarna kuning namun ada juga yang berwarna putih dan Hitam dari pabrik Inoac. Dibandingkan beratnya kasur D24 dibandingkan D23 terasa jauh lebih berat, kasur busa Inoac Dengan Density 24 dengan ketebalan 20cm dapat tahan kempes 15 hingga 20 tahun.

Kami menjual kasur busa INOAC, kasur busa Lipat INOAC, Sofa bed INOAC dengan bermacam jenis ukuran dan ketebalan dengan kualitas keasliannya terjamin beserta sarungnya dengan bermacam motif.

Dengan dedikasi yang tinggi sebagai suatu semangat kerja setiap hari, pastinya ini yaitu nilai plus yang tidak dapat anda peroleh dari penjual kasur di tempat lainnya terutama untuk produk INOAC. Lebih lanjut, pelayanan sempurna menjadi prioritas kami untuk melayani semua customer. Untuk itu semua kebutuhan akan alas tidur yang nyaman dan berkualitas cuma di sini.

Untuk pemesanan dapat hubungi Admin Kami melalui Wa Ataupun telpon, dan bicarakan keperluan atau jenis kasur busa ukuran dan ketebalannya yang di inginkannya, berikutnya sistem pembayaran dan pengiriman di bicarakan di pemesanan, dengan ketentuan jaminan
barang sampai Di rumah Anda.

Agen Kasur Inoac di Purwokerto, Banyumas
Kasur Inoac memang menjadi pilihan terbaik apabila akan membeli busa foam. Dengan tingkat kelenturan/density yang bervariatif, Inoac memberi sebuah produk yang lumayan baik. Oleh karena itu, banyak customer yang cukup puas akan produk hal yang demikian. Kasur busa di zaman ini menjadi pilihan banyak customer lantaran bed foam cukup praktis di paking, garansi kempes hingga dengan 10 tahun, dan tentunya akan awet. Karenanya sebagian konsumen memilih jenis bed foam dari pada spring bed.

Apabila mengkaji perihal densitynya atau tingkat kelenturannya, maka pada kasur Inoac akan sangat bermacam-macam. Akan tetapi yang ada di kami cuma menjual varian Inoac D.23 LG warna busa hijau cerah. D.23 ini benar-benar bagus kualitasnya, karena sesungguhnya inilah produk best seller dari PT. INOAC POLYTECHNO INDONESIA yang ialah perusahaan terkemuka dalam membidangi bed foam. Oleh karena itu sudah tidak dapat diragukan lagi jika memang kasur busa menjadi pilihan terbaik saat ini untuk anda. Dan di Toko kasur Inoac inilah kami siap melayani pembelian ke semua wilayah Indonesia.

Bicara tentang harga bed foam Inoac, maka hal ini erat hubungannya dengan size ukuran dari kasur itu. Bila sesungguhnya ranjang yang akan difungsikan dengan ukuran standar, maka ukuran standar sebuah ranjang dapat di lihat di bawah ini.

Ukuran Kasur (Ranjang) Standard
90 cm x 200 cm = Single Size = Nomer 4
120 cm x 200 cm = Double Size = Nomer 3
160 cm x 200 cm = Queen Size = Nomer 2
180 cm x 200 cm = King Size = Nomer 1
200 cm x 200 cm = Super King Size

Banyak sebagian kita yang belum tahu jika banyak juga kasur Inoac yang dipalsukan. Mengingat animo konsumen lumayan baik, maka pelaku yang tidak bertanggung jawab akan menggunakan kelemahan minimnya info si customer untuk memalsukannya. untuk itu, ciri-ciri kasur Inoac yang asli yaitu sebagai berikut

Stempel dengan cat langsung menempel pada busanya.
Ada logo, barcode, jenis busa (EON), kelenturan (D.23.), huruf kanji, dan nama PT. Inoac Polytechno Indonesia.
Warna stempel tidak pudar.
Mutu kualitas warna stempel tinggi dan profesional pabrik, bukan sablonan manual.
Hati-hati dengan stempel palsu dan bajakan, ditambah lagi stempel hanya print kertas abal-abal yang di tempel pada bungkus busa dengan plastik. Sekali lagi stempel yang asli menempel kuat pada busa nya.
Teliti juga pada stempel bisa juga akan memalsukan dengan nama-nama jenis EOIN, EONM, EOMM, EONN, dan sebagainya.
Dengan begitu toko kasur Inoac dari kami patutlah bangga sebab sesungguhnya kasur busa terbaik pada saat ini merupakan Inoac. Dengan brand itu customer sudah bisa tahu kualitas dan keunggulannya. Dikarnakan sebenarnya di lihat dari materialnya saja sudah lumayan baik ketimbang dengan merk yang lainnya.

Kelenturan dikala tidur yang menyesuaikan kontur tubuh tapi dipakai tidak kempes. Bila yang lainnya akan sangatlah keras dan tidak nyaman untuk dipakai. Tubuh akan terasa sakit, punggung pegel, linu, dan sebagainya, disebabkan busa yang telampau keras dan tidak lentur.

Proses pemesanan yang mudah, adalah dengan menelpon, mengirim chat lewat Whatsapp atau SMS bisa langsung di terima. Orderan akan segera diproses dengan pesat dan barang langsung dikirim untuk seluruh wilayah di Indonesia. Adapun pengiriman dengan menggunakan ekspedisi tarifnya sesuai dengan tujuan masing-masing.

Bagaimana sekarang ? begitu mudah bukan ? jual kasur inoac dengan harga terjangkau dan garansi 5 sampai 15 tahun cuma ada disini. Hubungi kami hari ini juga dan dapatkan penawaran khusus di harga yang begitu menarik.

Area Kabupaten Banyumas
Harga Kasur Inoac di Purwokerto Selatan Purwokerto Timur Purwokerto Barat Purwokerto Utara Kedung Banteng Cilongok Ajibarang Sumpiuh Sokaraja Wangon Sumbang Pekuncen Kembaran Kemranjen Karanglewas Banyumas Jatilawang Rawalo Patikraja Kalibagor Tambak Gumelar Baturaden Lumbir Purwojati Somagede Kebasen.

Kasurbed Furniture Purwokerto menyediakan macam perlengkapan rumah, mebel, furniture, kasur busa, spring bed, kursi tamu, sofa, meja, lemari, tempat tidur area Jawa Tengah #tokofurnituremurahpurwokerto #furnituremurahpurwokerto #jualfurnituremurahpurwokerto #tokofurniturepurwokerto #kasurpurwokerto #kasurbusapurwokerto #tokokasurpurwokerto #kasurinoacpurwokerto #kasurroyalpurwokerto #inoacpurwokerto #royalpurwokerto Bayar Dirumah (COD).

Semua produk Kasurbed Furniture Purwokerto Bayar dirumah(COD) setelah barang sampai, belanja cerdas Aman TANPA resiko. Hubungi kontak kami sekarang juga.


Harga Kasur Busa Inoac 2020
No. Ukuran Tebal Harga
1. 200x180 20cm 1.250.000
2 200x160 20cm 1.150.000
3. 200x140 20cm 1.050.000
4. 200x120 20cm 950.000
5. 200x100 20cm 850.000
6. 200x90 20cm 800.000
*Garansi 5 Tahun

Harga Kasur Busa Inoac 2020
No. Ukuran Tebal Harga
1. 200x180 30cm 1.700.000
2 200x160 30cm 1.550.000
3. 200x140 30cm 1.450.000
4. 200x120 30cm 1.350.000
5. 200x100 30cm 1.250.000
6. 200x90 30cm 1.200.000
*Garansi 5 Tahun


Harga Kasur Busa Royal 2020
No. Ukuran Tebal Harga
1. 200x180 20cm 1.250.000
2 200x160 20cm 1.150.000
3. 200x140 20cm 1.050.000
4. 200x120 20cm 950.000
5. 200x100 20cm 850.000
6. 200x90 20cm 800.000
*Garansi 5 Tahun

Harga Kasur Busa Royal 2020
No. Ukuran Tebal Harga
1. 200x180 30cm 1.700.000
2 200x160 30cm 1.550.000
3. 200x140 30cm 1.450.000
4. 200x120 30cm 1.350.000
5. 200x100 30cm 1.250.000
6. 200x90 30cm 1.200.000
*Garansi 5 Tahun

DAFTAR KASUR SELENGKAPNYA






Furniture Purwokerto melayani berbagai macam kebutuhan furniture untuk rumah-kantor-tempat kost dll dengan murah,bahan berkualitas dan bergaransi. Selain kebutuhan mebel/furniture diatas kami juga melayani pembuatan furniture untuk apartement, toko, hotel dan lain-lain sesuai yang anda butuhkan.

Segera kunjungi KATALOG PRODUK kami sekarang juga. Dapatkan harga termurah, bisa bayar dirumah setelah terima produk.



























































Orang lain juga menelusuri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar