Skip to main content
KASURBED

follow us

Jual Springbed Deluxe Central Purwokerto Model Plus Pocket Empuk Nyaman Dipakai

Harga spring bed central Deluxe plus pocket central purwokerto central deluxe pocket purwokerto harga springbed central deluxe plus pocket purwokerto central pocket purwokerto springbed central pocket purwokerto dipan central deluxe purwokerto springbed pocket purwokerto kasur pocket spring purwokerto.



SPESIFIKASI KEUNGGULAN PRODUK

1. Dilengkapi dengan sistem NON WOVEN yang berfungsi sebagai saringan udara dan menahan busa agar tidak mudah sobek.

2. Dilengkapi dengan sabut kelapa (COCONUT FIBER LAYER) yang berfungsi sebagai pengaman dari lapisan pegas dan penyangga postur tubuh yang sehat pada saat tidur, lapisan ini melalui proses sterilisasi dan oven.

3. Terdapat M-GUARD yang menambah kekuatan sisi kasur agar pemakai tidak tergelincir ketika tidur di pinggir, dan CORNER GUARD yang menambah kekuatan pada sudut-sudut kasur.

4. FRAME WIRE yang digunakan terbuat dari baja ber karbon tinggi yang dijepitkan di sisi rangkaian untuk menjaga kestabilan bentuk kasur.

5. Dilengkapi dengan VENTILATOR atau lubang angin pengatur sirkulasi udara didalam kasur, agar kasur tetap sejuk dan bebas dari kuman.

6. Central springbed menghadirkan varian terbaru Deluxe Plus Pocket Spring yang Dirancang dengan pocket spring (Per yang dibungkus satu per satu) dan tambahan plushtop yang tebal dan kain knitting fabric yang lembut dan dingin memberikan kenyamanan extra dan tidur yang relax tanpa khawatir terganggu oleh gerakan partner tidur sebelah Anda.

7. Matras lebih tebal, tebal matras 32cm.

8. Garansi per/pegas 10 Tahun.

SELENGKAPNYA KATALOG PRODUK>>

Deluxe plus pocket central purwokerto central deluxe pocket purwokerto harga springbed central deluxe plus pocket purwokerto central pocket purwokerto springbed central pocket purwokerto dipan central deluxe purwokerto springbed pocket purwokerto kasur pocket spring purwokerto Purwokerto Selatan Purwokerto Timur Purwokerto Barat Purwokerto Utara Kedung Banteng Cilongok Ajibarang Sumpiuh Sokaraja Wangon Sumbang Pekuncen Kembaran Kemranjen Karanglewas Banyumas Jatilawang Rawalo Patikraja Kalibagor Tambak Gumelar Baturaden Lumbir Purwojati Somagede Kebasen.

Orang lain juga menelusuri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar