Skip to main content
KASURBED

follow us

Jual Inoac Yukata Kasur Latex Kualitas Jepang di Purwokerto



Apa Itu Kasur Yukata
Apa Itu Kasur Yukata? Kasur Busa Yukata merupakan produk asli dari Inoac. Dengan inovasi dan teknologi terbaru kualitas dari Jepang inilah produk alas tidur busa Yukata hadir sebagai solusi untuk kenyamanan alas tidur anda. Kualitas busa terbaik merupakan jaminan yang bisa diandalkan.

Kini pertanyaan anda mengenai apa itu kasur Yukata terjawab sudah. Di website ini kami menjual bed foam produk asli dari Inoac tersebut. Ada berbagai macam kelebihan dan keunggulan yang tidak dimiliki oleh bed foam matras busa manapun.

Dengan inoavasi terbarunya ini pula, Inoac memang dapat di katakan sebagai penyedia alas tidur busa dengan jaminan kualitas paling baik saat ini.

Apa Itu Kasur Yukata Inoac
Memang, jika pertanyaan anda apa itu kasur Yukata sama dengan busa Inoac? Memang Yukata adalah produk asli dari Pabrik Inoac, tetapi mungkin bisa dibilang jenis busa ini ‘kakak kelas’ dari produk Inoac yang lainnya.

Mengapa demikian? Karena jika dilihat dari harganya, Yukata cenderung lebih tinggi jika dibandingkan dengan produk Inoac yang lainnya. Kecenderungan harga lebih tinggi inilah dibuktikan dengan kualitas busa nya yang memang sangat baik. Sudah pasti HARGA MENENTUKAN KUALITAS.

Kasur Busa YUKATA Asli
Poin pertama yang ingin kami jelaskan disini yaitu untuk lebih memperluas pengetahuan anda mengenai Yukata bed foam ini, maka perlu di jelaskan lebih rinci detail kasur busa kualitas Jepang tersebut.

Uliran Di Busa nya
Inilah ciri utama busa Yukata. Uliran inilah yang kiranya sangat sulit untuk dipalsukan oleh siapapun. Inovasi dan terobosan baru pada busanya tersebut membuat keterjaminan keaslian produk dari Inoac tersebut. Untuk itu, pastikan anda membeli produk yang asli

Stempel Yukata
Jika kasur Inoac yang lainnya memakai stempel dengan cat yang menempel langsung pada busanya, maka Yukata agak sedikit berbeda. Stempel yang ada mirip dengan serat kertas bermutu tinggi yang melekat erat (tidak bisa dilepas) pada busa tersebut. Sehingga keasliannya sangat terjamin.

Kartu Garansi
Kartu garansi Yukata akan menempel langsung pada mattress nya. Sehingga kartu garansi tidak terpisah pada setiap busa tersebut. Bisa dikatakan bahwa setiap pembelian satu kasur Yukata, maka akan secara otomatis kartu garansi tersebut sudah melekat dan terdapat dalam tiap kasur nya.

Kartu garansi ini berlaku selama 15 tahun lamanya. Keaslian kartu garansi inilah yang membuat Yukata semakin bisa diandalkan. Jika memang masih ada pertanyaan apa itu kasur Yukata, silakan hubungi kontak kami.

Kontak kami:
Telp./SMS Klik disini
WhatsApp Klik disini

Cara Merawat Kasur Busa Inoac Yukata
Cara Merawat Kasur Busa Inoac Yukata untuk bisa bertahan lama dan awet kualitas nya tidaklah sulit. Perawatan pada foam tersebut memang wajib adanya agar busa tidak keras dan tetap empuk saat tidur. Anda tinggal melakukan beberapa langkah mudah untuk bisa memelihara busa Inoac Yukata tersebut.

Untuk itu, informasi penting bagaimana cara merawat kasur busa Inoac Yukata akan di share disini. Di bawah ini juga akan dijelaskan secara rinci mengenai hal tersebut. Dengn demikian anda akan dengan mudah untuk bisa memelihara secara baik dan benar jenis kasur bed yang ada di kamar anda tersebut.

Ganti Sprei Secara Teratur
Penggunaan sprei secara teratur akan sangat baik. Selain menghindari gatal karena banyaknya debu, mengganti sprei kasur secara rutin akan membuat nyaman.Tapi ingat sebelum memasang dengan cover yang baru, ada baiknya bersihkan busa secara menyeluruh agar hilang debu yang menempel.

Peletakkan Posisi yang Benar
Cara merawat kasur busa Inoac Yukata yang pertama yaitu dengan cara menaruh dan meletakkan posisi bed busa Inoac secara benar. Pastikan ukuran ranjang dan busa kasurnya sama. Hindari posisi mencong dan tidak beraturan yang dan tidak rapih. Karena bisa menyebabkan kerusakan pada sudut-sudutnya.

Posisi yang baik adalah yang paling sesuai antara ranjang dan ukuran kasur tersebut. Jika memang ranjang yang ditempati tidak sesuai dengan ukuran bed foamnya, maka ganti dengan yang sesuai dengan ukuran.

Hindari Menjemur Langsung Di Bawah Sinar Matahari
Cara merawat kasur busa Inoac Yukata selanjutnya yaitu dengan menjemurnya tidak secara langsung di bawah pancaran sinar matahari. Hal ini untuk menghindari pori-pori serta teksture busa menjadi kempes dan keras.

Putar Posisi Secara Berkala
Pemutaran busa kasur adalah cara merawat kasur busa Inoac yang baik. Caranya yaitu putar bagian bawah untuk dipasang pada bagian atas. Kemudian pada bagian kiri dibalik menjadi bagian kanan dan seterusnya. Dengan demikian maka beban busa akan terkena secara merata.

Jangan Makan Minum Di Atas Kasur
Hindari makan dan minum di atas kasur busa. Hal yang tidak diinginkan yaitu tumpahnya minuman dan makanan tersebut yang nantinya akan menyerap pada busa dan pori-porinya, sehingga menjadi bau dan lepek.

Sirkulasi Udara Kamar
Merawat kasur juga memperhatikan sirkulasi udara di kamar. Buka jendela pada pagi hari untuk mendapatkan sirkulasi udara yang baik di kamar. Sehingga kasur tidak mudah lembab.

Manfaat Merawat Kasur
Tentunya manfaat merawat tempat tidur ada banyak sekali. Baik dilihat dari sisi kemanfaatan awetnya busa, apalagi dari sisi kesehatan dan kebersihannya. Untuk itu beberapa manfaat merawat kasur diantaranya sebagai berikut :

Kebersihan alas tidur akan terjaga
Terhindar dari hirupan debu yang masuk melalui hidung
Akan nyaman saat ditiduri
Busa akan lebih terawat
Kasur akan lebih awet
Rutin Merawat itu Penting
Rutinitas dalam cara merawat kasur busa Inoac menjadi ihwal wajib. Selain demi kenyamanan saat tidur, merawat dan menjaga mattress tersebut juga bisa menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan. Dengan demikian keluarga akan tidur dengan nyaman dan aman.

#inoacyukata #kasuryukata #Inoac #inoactangerang #inoacori #inoacasli #inoacgaransi10tahun #inoacfoam #inoac #olshop #onlineShop #purwokerto #purbalingga #cilacap #kebumen #banjarnegara #TokoOnline #KursiMejaPlastik #MejaMakan #MejaBelajar #MejaTV #BusaLemari # Meja1 #Plastik #Shinpo #Kasur #KasurLantai

Orang lain juga menelusuri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar