Skip to main content
KASURBED

follow us

Harga Sofa Bed Inoac Murah Purwokerto Beserta Ukurannya

Harga motif dan gambar sofa bed inoac terbaru murah berbagai ukuran di purwokerto banyumas banjarnegara cilacap kebumen purbalingga bumiayu pemalang.

Sofabed adalah kasur busa yang bisa ditarik menjadi sofa dan bisa berfungsi sebagai sofa sebagaimana sofa seharusnya. Ada beberapa Alasan Sofa Bed Inoac Jaminan 10 Tahun. Kasur Busa ini merupakan satu dari sekian macam kasur yang terkenal dan di impor caranya langsung dari Jepang. Jadi Anda tidak usah ragu-ragu lagi dengan kualitas istimewa yang akan dapat Anda dapatkan dari Kasur Busa jenis yang satu ini. Kasur Busa|Sofa Bed Inoac adalah Kasur Busa|Sofa Bed yang menjadi dambaan banyak orang karena bentuknya yang keren dan juga mutunya yang sangat bernilai sempurna.

Busa Inoac produksi PT Inoac Polytechno Indonesia (IRC Inoac) yang bergaransi 10 thn anti kempes. Sofa bed Inoac adalah produk busa inoac yang dapat difungsikan sebagai tempat duduk yang nyaman dan empuk dengan kualitas busa terbaik Dapat juga difungsikan sebagai kasur untuk tidur maupun bersantai. Sofabed Busa Inoac dapat divacum hingga mudah dikirim keberbagai daerah dengan sofabed inoac menjadikan suasana rumah semakin nyaman juga kualitasnya terjamin. Ready berbagai motif dan ukuran, bisa juga pesan motif sendiri. Melihat ada banyak sekali kelebihan yang dapat Anda peroleh dari Kasur Busa|Sofa Bed ini sebab itu tidak usah khawatir sama sekali untuk memperolehnya.

Kasur Busa|Sofa Bed Inoac Terbaik Kualitas Negeri Sakura

Alasan membeli Sofa Bed Inoac murah di Kasurbed

Anda akan bisa membelinya produk Kasur Busa yang original. Dengan Membeli produk yang original maka tentunya anda akan bisa menggunakan produk yang satu ini dalam waktu yang lama. Produk yang original hanya tersedia di Kasurbed yang satu ini.

Produk tersebut juga memiliki kualitas yang sangat baik sehingga anda pun akan bisa nyaman saat menggunakannya. Ingat, jangan sampai anda membeli produk Kasur Busa inoac yang non original atau yang palsu karena jika anda membeli produk yang palsu maka nantinya anda sendirilah yang akan dirugikan karenanya.

Alasan membeli kasur busa inoac murah di Grosir ini adalah anda akan bisa mendapatkan pilihan Sofa Bed yang beragam dan bisa anda sesuaikan dengan selera. Pilihan Sofa Bed Inoac yang bisa anda pilih tersedia dengan desain plain, desain strip dan juga desain color full.

Banyak orang yang memilih untuk menggunakan desain colorful karena pilihan warnanya yang ramai dan banyak. Tetapi anda juga bisa memilih desain plain yang simple apabila anda inging memilihnya Kasur Busa yang tidak terlalu ada banyak desain didalamnya.

Jenis Kasur Busa Inoac yang satu ini juga akan bisa menjadikan hari-hari anda didalam rumah semakin nyaman dan juga menyenangkan nantinya. Miliki Kasur Busa jenis yang satu ini sekarang juga.

Alasan membeli kasur busa inoac murah di Kasurbed

Anda akan bisa mendapatkan produk yang asli dibuat langsung dengan material dan mutu yang terjamin dari negara Negeri Sakura. Sebagai salah satu negara yang maju di dunia, tentu saja negara Jepang selalu menciptakan berbagai macam produk yang kualitasnya tidak perlu anda ragukan lagi, termasuk Kasur Busa inoac yang satu ini.

Popularitas dari kasur ini juga tidak hanya merambah hingga kalangan lokal saja namun banyak orang dari seluruh dunia yang menggunakan kasur jenis yang satu ini.

SELENGKAPNYA LIHAT KATALOG PRODUK instagram.com/Kasurbed atau di facebook.com/Kasurbed

Harga Sofabed
Ukuran Tebal Harga
1. 200x180 20cm 1.900.00.000
2 200x160 20cm 1.750.000
3. 200x140 20cm 1.650.000
4. 200x120 20cm 1.550.000
*Garansi 10 tahun

Purwokerto Selatan Purwokerto Timur Purwokerto Barat Purwokerto Utara Kedung Banteng Cilongok Ajibarang Sumpiuh Sokaraja Wangon Sumbang Pekuncen Kembaran Kemranjen Karanglewas Banyumas Jatilawang Rawalo Patikraja Kalibagor Tambak Gumelar Baturaden Lumbir Purwojati Somagede Kebasen.

Orang lain juga menelusuri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar