Skip to main content
KASURBED

follow us

Harga Ayunan Purwokerto Ayunan Besi Bulat Harga Ayunan Rotan Sintetis


Jual ayunan rotan sintetis modern jawa tengah – Anda Butuh Kursi Ayunan Yang Cantik ??? Model Paling Terbaru Serta Ekstraordinary ??? Anda Benar Benar Pas Untuk Memiliki Kursi Ayunan Rotan Sintetis ini. Sangat Menarik Dan Artistik Serta Unik pastinya.

Desain Ayunan Rotan
Berbeda dengan model Umumnya kursi rotan atau ayunan yang lain. Bentuk seperti telur yang menggantung dengan kontruksi yang membuat terheran heran. Bersantai di Kursi Ayunan Rotan Sintetis ini serasa melayang di udara.

Bahan Rotan Sintetis Terbaik
Kami Bilang Terbaik karena bahan sintetis ini sangat kuat, ramah lingkungan. Juga tidak beracun dan tidak pudar warnanya meskipun Anda taruh di luar ruangan.

Rangka Ayunan
Aluminium merupakan bahan yang sangat ringan dan kuat. Maka dari itu Kami jadikan bahan material utama untuk rangka kursinya. Selain kontruksi yang sangat kuat, bahan aluminium tidak gampang berubah bentuk. Tidak hanya itu saja, keistimewaan aluminium bebas korosi sehingga balutan rotan tidak mudah retas atau putus.

Tiang Pipa Penyangga
Pipa Penyangga Kursi Ayunan Rotan Sintetis ini terbuat dari besi. Tentu Besi yang sangat kuat tapi tetap ringan, tentunya mempermudah Anda dalam menggeser bahkan mengangkatnya. Tak hanya itu Pipa Penyangga ini Kami lapisi dengan Cat Powder Coating untuk menjaga keawetannya.

Coating Besi / Industrial
Percayakan kepada Kami disetiap produksi dari raw material sampai proses coating atau finishing. Khusus Cat Pelapis Industrial atau logam besi Kami meng aplikasikan Powder Coating. Sehingga cat yang melapisi logam besi tetap awet sekalipun penempatannya di outdoor frontal cuaca panas dan hujan.

Ayunan rotan sintetis ini hadir dengan desain yang lebih modern, sehingga tak heran bila banyak orang ingin memilikinya. Khususnya bagi mereka yang memiliki hunian tinggal berdesain minimalis atau rumah mewah yang biasanya selalu menerapkan berbagai furniture modern untuk menyempurnakan penampilan huniannya.

Meskipun pada dasarnya ayunan rotan tersebut di banderol dengan harga yang tak murah alias mahal, akan tetapi jika Anda cukup pintar dalam memilih tempat penjual ayunan rotan terpercaya, bukan tidak mungkin Anda bisa mendapatkan ayunan rotan modern ini dengan harga yang lebih terjangkau.

Berbeda halnya dengan produk furniture yang lain, ayunan rotan sintetis ini tak hanya menjadi produk dengan kualitas terbaik, akan tetapi juga menawarkan banyak sekali kelebihan, diantaranya warna rotan yang cantik, warna rangka maupun warna tiang yang dibuat sangat elegan dan warna bantalan busa empuk sesuai dengan keinginan serta kesukaan Anda.

Ayunan Rotan Modern untuk Menghiasi Rumah Anda
Produk furniture ayunan bahan rotan ini adalah padu padan dari rangka besi yang sangat kokoh juga anti karat dengan paduan rotan sintetis dengan berbagai macam pilihan warna menarik. Bahkan Anda juga bisa mendesain warna sesuai dengan keinginan Anda, dengan catatan Anda terlebih dulu memesan ayunan dari rotan modern ini di toko furniture yang Anda pilih. Umumnya ayunan ini akan kuat menopang beban penggunanya hingga 120 kg, jadi Anda juga tak perlu khawatir lagi jika kursi gantung tersebut akan patah atau rusak.

Rumah tinggal Anda tentu perlu furniture atau pun perabotan, hal tersebut memang sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi setiap rumah atau pun hotel dan apartemen. Ayunan bahan rotan modern akan menjadi salah satu pilihan yang paling tepat juga cocok sekali bagi Anda. Berbalut rotan sintetis dengan warna yang elegan, tentu bisa banget menjadikan rumah Anda lebih menarik lagi.

Bahkan lebih dari itu, jika Anda memilih ayunan rotan berwarna putih akan bisa menjadikan penampilan rumah Anda bernuansa tropis dan elegan. Yang demikian tersebut tentunya akan membuat hunian maupun rumah Anda menjadi lebih nyaman dari sebelumnya. Bahkan Anda juga bisa menggunakan ayunan dari rotan ini sebagai tempat duduk yang nyaman saat bersantai ria bareng keluarga tercinta.

Keunggulan Memilih Ayunan Rotan Modern
Warna bahan anyaman dan bantalan bisa diubah sesuai selera.
Produk satu ini sangat praktis dan fleksibel, sebab lebih ringan sehingga mudah sekali jika ingin dipindahkan tanpa harus mengeluarkan tenaga ekstra dan mudah dibersihkan.

Untuk pemakaian dalam jangka waktu yang lama warna dari ayunan dari bahan rotan ini juga tidak mudah memudar.
Terbuat dari poly peel sintetis yang berkualitas. Ini artinya ayunan dari bahan rotan modern yang Anda pilih memiliki kekuatan dan elastisitas yang sangat tinggi, bahkan memiliki daya tahan yang baik terhadap cuaca tropis.

Sementara itu, untuk bagian rangkanya ayunan rotan terbuat dari besi yang mempunyai daya tahan sangat baik.
Penggunaan ayunan bahan rotan tak hanya untuk menghiasi rumah tinggal Anda, tetapi ayunan rotan modern ini juga sangat cocok sekali untuk restoran dan kafe, baik itu di letakkan di dalam ruangan maupun luar ruangan.
Bahkan Anda juga bisa meletakkan ayunan bahan rotan modern tersebut di dekat kolam renang dan taman depan atau pun belakang rumah tinggal Anda.

Hati Hati Jika Beli Ayunan Rotan !!!!
Banyaknya Permintaan Ayunan Membuat Para Penjual Ayunan Rotan Menurunkan Harga Jualnya. Tapi Anda Harus Ingat Bahwa Kualitas Bahan Menentukan Keawetan Ayunan. Kami Jepara Art Furnicraft Hanya Memakai Bahan Terbaik. Rotan Sintetis Dari Viro Bukan Yang Gampang Retas. Pipa Dari Besi Yang Kuat, Frame Ayunan Dari Aluminium Bukan Galvalum. Busa Dan Kain Yang Pilihan Bukan Busa Sisa. Finishing Powder Coating Khusus Besi Bukan Sembarangan Cat Besi. Be Smart Buyer. Jadilah Pembeli Yang Pintar Dalam Menentukan Kualitas Bukan Tergiur Harga Yang Tidak Masuk Akal.











Kasurbed menyediakan macam perlengkapan rumah, mebel, furniture, kasur busa, spring bed, kursi tamu, sofa, meja, lemari, tempat tidur area Jawa Tengah.

Gratis Ongkos Kirim kabupaten Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara, Kebumen dan Bumiayu Bayar Ditempat (COD).

Area Kabupaten Banyumas
Purwokerto Selatan Purwokerto Timur Purwokerto Barat Purwokerto Utara Kedung Banteng Cilongok Ajibarang Sumpiuh Sokaraja Wangon Sumbang Pekuncen Kembaran Kemranjen Karanglewas Banyumas Jatilawang Rawalo Patikraja Kalibagor Tambak Gumelar Baturaden Lumbir Purwojati Somagede Kebasen.

Area Kabupaten Purbalingga
Bobotsari Bojongsari Bukateja Kaligondang Kalimanah Karanganyar Karangjambu Karangmoncol Karangreja Kejobong Kemangkon Kertanegara Kutasari Mrebet Padamara Pengadegan Purbalingga Rembang.

Area Kabupaten Cilacap
Dayeuhluhur Wanareja Majenang Cimanggu Karangpucung Sidareja Gandrungmangu Kedungreja Patimuan Cipari Bantarsari Kawunganten Jeruklegi Kesugihan Maos Sampang Kroya Adipala Binangun Nusawungu Kampung Laut Cilacap Utara Cilacap Tengah Cilacap Selatan Cilacap Selatan.

Area Kabupaten Kebumen
Kebumen Karanganyar Pejagoan Alian Klirong Ambal Petanahan Puring Ayah Rowokele Buayan Gombong Sempor Sruweng Adimulyo Mirit Kutowinangun Prembun Poncowarno Bonorowo Buluspesantren Karanggayam Karangsambung Kuwarasan Padureso Sadang.

Area Kabupaten Banjarnegara
Banjarmangu Banjarnegara Batur Bawang Kalibening Karangkobar Madukara Mandiraja Pagentan Pagedongan Pandandarum Pejawaran Punggelan Purwanegara Purworejo Klampok Rakit Sigaluh Susukan Wanadadi Wanayasa.

Area Bumiayu Kota

Area Pemalang
Watukumpul Belik Pulosari dan sekitarnya. Kota lain tambah Ongkir.

SELENGKAPNYA LIHAT KATALOG PRODUK instagram.com/Kasurbed atau di facebook.com/Kasurbed

Orang lain juga menelusuri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar