Skip to main content
KASURBED

follow us

Kasur Spring Bed Central - Harga Matras Spring Bed Central Harga Pabrik


Harga kasur spring bed central terbaru harga pabrik - Ranjang atau tempat tidur adalah suatu tempat yang digunakan sebagai tempat tidur atau beristirahat. Tempat tidur telah berkembang dari jenis sederhana, dari kasur yang di isi jerami sampai perlengkapan mewah yang di dekorasi dengan kain-kain. Seperti jenis furniture lain tempat tidur seringkali dipandang sebagai simbol kelas sosial dan kekayaan.

Pada era modern ini banyak merk tempat tidur yang ditawarkan kepada kita. Dari sekian banyak merk tersebut Fun Experince with Central Springbed lah yang sudah terbukti keunggulannya. Di buat dengan teknologi canggih yang sesuai dengan bentuk tubuh, berat dan suhu kulit dan karateristik lainnya, menjadikan kasur yang elegan untuk kesempurnaan tidur anda.

Banyak pilihan yang bisa anda dapatkan disini seperti :

TYPE GOLD
diperkaya dengan komposisi dukungan dan kenyamanan fitur, dan memberikan kenyamanan ekstra untuk memberikan yang paling menyenangkan tidur. Selanjutnya memanjakan rasa dengan jok velour mewah yang meningkatkan keindahan kasur ini. Memungkinkan Anda untuk mengalami lebih nyaman, revitalisasi tidur sepanjang malam.

TYPE SILVER
Dua pilar yang kuat di kedua sisi menekankan nuansa caroline membumi dan kokoh. sementara, pola berlian tubuh dan garis vertikal segera membawa sentuhan mewah dan feminitas ke caroline. maskulin yang kuat pasti di dalamnya desain, namun melunak dengan sentuhan lembut feminin. caroline adalah kombinasi dari desain yang elegan dan gaya modern.

TYPE SPORTY
Fun Experince with Central Springbed Dirancang untuk meningkatkan pengalaman tidur Anda, set ini menawarkan kenyamanan yang indah dan dukungan yang kuat. berbaring 2 in 1 dan merasakan perbedaan saat Anda berbaring.

TYPE DELUXE
bingkai kayu yang hangat berwarna dengan kurva ke atas menyapu, menyatu dengan pola klasik hiasan. Victoria adalah abadi dan elegan romantis ke dalam kekekalan.

TYPE KIDS
Garis kasar di sisi dan lengkungan lembut di midle dengan kurva ke dalam yang kuat di bagian atas sudut. Sebuah desain menentang elemen - storng namun lembut, tenang namun lincah - lucu dan ceria, cocok untuk anak laki-laki dan perempuan!

Central Springbed dirancang khusus dengan teknologi Posturematic, Yang disesuaikan dengan beban dan lekuk tubuh pada saat anda tidur, demi kesehatan dan keuntungan-keuntungan lain yang ditawarkan oleh Central Springbed.

Dengan Kasur dari Central Spring membantu kita mengendurkan otot-otot tubuh, Menyegarkan pikiran dan Bermanfaat bagi kesehatan. Tempat tidur Central Springbed memiliki beberapa jenis kasur yang cocok untuk anda. Dengan harga yang terjangkau serta kualitas terbaik dari kami. Menjadikan tidur anda nyaman dan nyenyak sepanjang malam.

Dengan Central Springbed berkualitas tinggi akan menopang tubuh anda sampai titik tersendah dan kemudian memberikan dorongan balik sesuai berat badan anda sehingga anda merasa nyaman. Kasur yang dilapisi dengan anti serangga sehingga bersih dan terhindar dari rasa gatal yang membuat anda tidak nyaman. Central Springbed juga memberikan Garansi untuk semua produknya selama 10 tahun.

WARRANTY / GARANSI
Jaminan hanya diberikan untuk jenis barang mattress / kasur produksi CENTRAL SPRINGBED Jaminan hanya khusus pegas untuk jangka waktu 10 tahun sejak tanggal pembelian. jaminan tidak meliputi penggatian : kain, Cotton Sheet, Polyester, ranjang dan kayu.

Dengan Central Springbed sekarang tidurku nyaman dan nyenyak tanpa pegal-pegal lagi. Kalau bangun dipagi hari badan terasa enteng dan segar. Dan yang gak kalah asyiknya badan gak gatel-gatel lagi walaupun lama gak dibersihkan. Bagaimana dengan anda?

Matras kasur Central adalah merk spring bed yang paling laku keras di pasaran karena hal ini dipicu lantaran produk Central merupakan produk yang berkualitas. Kasur Central harganya memang terbilang variativ dan terjangkau namun ada juga yang mahal tetapi merk tersebut tidak sepi peminat. Berikut ini adalah beberapa tipe kasur dan daftar harga spring bed terbaru 2018 dari Central yang bisa anda ketahui.

a. Kasur Central ukuran 140x200cm
Salah satu tipe kasur spring bed dari Central adalah ukuran 140x200cm. Spring bed yang bertemakan spring bed grand deluxe tersebut memiliki tinggi matras 26cm dengan bobot 70-80 kg. Kain yang digunakan yakni jaquart tebal dan bergaransi 15 tahun.

b. Kasur Central ukuran 160x200cm
Tipe berikutnya yang bisa anda pilih adalah ukuran 160x200cm dengan ketinggian matras 26cm. Bahan kain yang dipakai adalah jaquart tebal dengan bobot sebesar 70-80 kg serta bergaransi 10 tahun.

c. Kasur Central ukuran 180x200cm
Spring bed Central yang bisa dijadikan pilihan selanjutnya adalah ukuran 180x200cm. Sama dengan tipe spring bed Central lainnya, pada tipe ukuran 180x200cm memiliki ketinggian matras 26cm dan menggunakan kain jaquart tebal. Bergaransi 15 tahun, bobot dari kasur ini adalah 70-80 kg.

Kasurbed menyediakan macam perlengkapan rumah, mebel, furniture, kasur busa, spring bed, kursi tamu, sofa, meja, lemari, tempat tidur area Jawa Tengah.

Gratis Ongkos Kirim kabupaten Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara, Kebumen dan Bumiayu Bayar Ditempat (COD).

Area Kabupaten Banyumas
Purwokerto Selatan Purwokerto Timur Purwokerto Barat Purwokerto Utara Kedung Banteng Cilongok Ajibarang Sumpiuh Sokaraja Wangon Sumbang Pekuncen Kembaran Kemranjen Karanglewas Banyumas Jatilawang Rawalo Patikraja Kalibagor Tambak Gumelar Baturaden Lumbir Purwojati Somagede Kebasen.

Area Kabupaten Purbalingga
Bobotsari Bojongsari Bukateja Kaligondang Kalimanah Karanganyar Karangjambu Karangmoncol Karangreja Kejobong Kemangkon Kertanegara Kutasari Mrebet Padamara Pengadegan Purbalingga Rembang.

Area Kabupaten Cilacap
Dayeuhluhur Wanareja Majenang Cimanggu Karangpucung Sidareja Gandrungmangu Kedungreja Patimuan Cipari Bantarsari Kawunganten Jeruklegi Kesugihan Maos Sampang Kroya Adipala Binangun Nusawungu Kampung Laut Cilacap Utara Cilacap Tengah Cilacap Selatan Cilacap Selatan.

Area Kabupaten Kebumen
Kebumen Karanganyar Pejagoan Alian Klirong Ambal Petanahan Puring Ayah Rowokele Buayan Gombong Sempor Sruweng Adimulyo Mirit Kutowinangun Prembun Poncowarno Bonorowo Buluspesantren Karanggayam Karangsambung Kuwarasan Padureso Sadang.

Area Kabupaten Banjarnegara
Banjarmangu Banjarnegara Batur Bawang Kalibening Karangkobar Madukara Mandiraja Pagentan Pagedongan Pandandarum Pejawaran Punggelan Purwanegara Purworejo Klampok Rakit Sigaluh Susukan Wanadadi Wanayasa.

Area Bumiayu Kota

Area Pemalang
Watukumpul Belik Pulosari dan sekitarnya. Kota lain tambah Ongkir.

SELENGKAPNYA LIHAT KATALOG PRODUK instagram.com/Kasurbed

Orang lain juga menelusuri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar