Skip to main content
KASURBED

follow us

Density Inoac - Cara Menghitung Jenis Density Busa Inoac

Cara menghitung density busa kasur inoac busa kuning pengertian density dan satuannya ciri kasur busa inoac asli jenis busa foam maksud density pengertian density density kasur inoac.

Kita mungkin sudah sering mendengar istilah- istilah ukuran kasur yang berbeda- beda. Hal ini sebenarnya ditentukan dari segi penamaan ukuran dan ukuran kasur itu sendiri yang penetapannya mengikuti setiap negara.

Namun pada umumnya, termasuk di Indonesia, ukuran kasur standar dengan istilah masing- masing yang sering didengar yaitu:

Ukuran Kasur Single
Dimensi : 90cm x 200 cm atau 100 cm x 200 cm

Ukuran kasur single digunakan oleh satu orang dan bisa hadir dalam bentuk bertingkat pula. Ukuran kasur single cukup digunakan dari anak kecil hingga orang dewasa dengan ukuran badan normal/ rata- rata.

Ukuran Kasur Double
Dimensi : 120 cm x 120 cm

Lebih besar sedikit dari ukuran kasur single, kasur dengan ukuran kasur double disebut juga istilah twin bed di dunia perhotelan.

Lebih besar sedikit daripada kasur ukuran single, kasur double ini cocok sekali untuk penggunaan anak remaja hingga orang dewasa dengan ukuran badan agak besar.

Ukuran Kasur Queen
Dimensi : 160 cm x 200 cm

Untuk kalian yang membutuhkan ruang gerak ekstra, ukuran kasur queen akan lebih memadai dibandingkan ukuran kasur double. Atau untuk pasangan yang tidak keberatan tidur dengan ruang agak terbatas, ukuran kasur queen bisa jadi solusinya.

Ukuran Kasur King
Dimensi : 180 cm x 200cm

Kenyamanan tidur di ukuran kasur King sudah sangat bisa diakomodasi dengan baik untuk 2 orang. Kasur King cukup merupakan pilihan favorit dan sudah banyak brand- brand ternama yang melahirkan kasur dengan inovasi menarik.

Ukuran Kasur Super King
Dimensi : 200 cm x 200 cm

Nah, salah satu ukuran kasur terbesar adalah ukuran Super King. Dengan ukuran kasur Super King, maka tempat tidur bisa memuat hingga 3 orang dewasa atau 2 orang dewasa dan 1 anak.

Standar Ukuran Kasur Inoac
Sebagai salah satu merek kasur ternama dari jepang, kasur busa Inoac juga punya spesifikasi sendiri sesuai dengan ukuran kasur rata- rata. Hal ini memang untuk memudahkan konsumen memilih dari ukuran kasur Inoac yang ada.

Beberapa ukuran kasur Inoac/ ukuran kasur busa Inoac adalah :

No 0. Super King Size (200 cm x 200 cm)
No 1. Ukuran Kasur No 1 (180 cm x 200 cm)
No 2. Ukuran Kasur No 2 (160 cm x 200 cm)
No 3. Ukuran Kasur No 3 (145 cm x 200 cm)
No 4. Ukuran Kasur No 4 (120 cm x 200 cm)
No 5. Ukuran Kasur No 5 (90 cm x 200 cm)

Seperti yang bisa dilihat, ukuran kasur Inoac memang tidak jauh berbeda dengan keluaran brand- brand lain pada umumnya. Namun di Toko Inoac sebagai penyedia kasur Inoac resmi dengan lisensi terpercaya, kami memiliki jasa custom ukuran kasur Inoac.

Custom Ukuran Kasur Inoac bisa disesuaikan dengan permintaan pelanggan, seberapa pun ukuran yang diminta. Hanya saja ketebalan standar ukuran kasur busa Inoac dipatok dengan ketebalan 20 cm.

Anda cukup memastikan kalau nantinya sprei untuk menutupi ukuran kasur busa Inoac versi custom bisa tersedia dengan baik.

Mengapa ada permintaan custom ukuran kasur busa Inoac? Tentunya ini kembali lagi kepada preferensi pribadi tiap- tiap orang, tetapi ada memang orang yang memiliki ukuran tubuh yang misalnya lebih tinggi, lebih lebar, atau punya rangka tempat tidur unik/antik dengan nilai tersendiri dengan ukuran kasur yang tidak lazim tersedia di pasaran.

Jadi apapun kebutuhan kasur busa Inoac Anda, pastikan Anda mengunjungi Toko INOAC untuk produk kasur busa Inoac original, pilihan jasa custom terpercaya, hingga harga dan garansi toko yang terjamin!

Banyak konsumen yang mengeluh sesudah membeli kasur inoac yang palsu karena tergiur dengan harganya yang murah. Bagi yang sudah mempunyai pengalaman dalam membeli kasur inoac palsu pasti sudah mengerti tentang hal ini. Namun harus diingat juga tidak semua kasur INOAC ASLI mempunyai kualitas yang sama.

Keawetan kasur jangan pernah dipatok dari harga, kekerasan, warna busa, atau merek tertentu. Hal yang paling penting saat membeli kasur yaitu mengetahui kepadatan busanya atau yang kita sebut dengan Density (D).

Density busa dan ketebalan busa adalah dua faktor penting yang akan menjamin keawetan kasur busa anda. Faktor lain yang akan mempengaruhi keawetan busa adalah berat badan yang ditopang, frekuensi pemakaian, kelembapan, tidak terkena air, atau tidak dijemur di matahari. Sekali lagi, jangan terpaku dari warna busa, kekerasan busa, atau merek.

INOAC
Di artikel ini kita akan mengungkap beberapa kualitas kasur busa yang di keluarkan oleh PT. INOAC POLYTECHNO INDONESIA.

Density 16
Kasur Inoac asli dengan density 16 mempunyai busa warna kuning. Apabila dipakai setiap hari maka akan mulai terasa soft dalam pemakaian kurang dari 1 tahun dan akan kempes dalam kurang dari 1.5 tahun.

Density 18
Kasur Inoac asli dengan density 18 mempunyai busa warna hitam atau kuning. Apabila dipakai setiap hari maka akan mulai terasa soft dalam pemakaian kurang dari 2 tahun dan akan kempes dalam kurang dari 3 tahun.

Density 20
Kasur Inoac asli dengan density 20 mempunyai busa warna hitam atau kuning. Apabila dipakai setiap hari maka akan mulai terasa soft dalam pemakaian kurang dari 3 tahun dan akan kempes dalam kurang dari 4 tahun.

Density 23/24
Kasur Inoac asli dengan density 23/24 adalah kasur yang paling terkenal bagi yang sudah mengerti kasur busa Inoac. Busa dengan density ini biasanya mempunyai warna hijau dan biru.

Hijau lebih terkenal karena paling original keluaran pertama dari PT. Inoac Polytechno Indonesia. Busa yang warna biru hanya ditambah kandungan kalsium sehingga terasa lebih keras, namun tidak meningkatkan kualitas busa itu tersendiri.

Kasur Inoac dengan Density 23/24 tebal 20cm atau 30 cm bisa tahan kempes sampai dengan 10-15 tahun dengan pemakaian yang wajar.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar