Skip to main content
KASURBED

follow us

Kursi Meja Lemari Ukir Jati - Jual Mebel Ukir Jati Jepara Bisa Pesan Motif Dan Model

Mebel jepara minimalis murah di jawa tengah - Mebel Jepara sudah tidak diragukan lagi kualitasnya baik di dalam maupun di luar negeri. Selain menggunakan material bermutu tinggi seperti kayu jati, mebel Jepara juga memiliki desain yang khas.

Dengan ukiran yang indah, mebel Jepara tidak hanya menjadi furnitur yang memiliki nilai guna, tetapi juga memiliki nilai seni yang tinggi. Meski begitu, pengrajin mebel Jepara tetap berinovasi menghadirkan desain terbaru agar tidak ketinggalan zaman.

Bagi kamu yang tertarik dengan produk-produk dari mebel Jepara, yuk ketahui dulu apa saja sih kelebihan mebel Jepara dibanding furnitur yang lain. Kamu pasti jadi lebih mantap memilih mebel Jepara. Kampus saya UNISNU pun juga menggunakan produk mebel Jepara yang mempunyai banyak keunggulan ini.

1. Mebel Jepara Cocok untuk Semua Gaya Dekorasi

Ruang tamumu bergaya minimalis? Klasik? Neo-Klasik? Jangan khawatir, mebel Jepara cocok dengan semua gaya dekorasi. Meski ruang tamumu bergaya modern sekalipun, mebel Jepara tetap anggun sebagai sentuhan tradisional.

Sesuaikan saja warna mebel Jepara dan corak kain pada kursi dengan unsur-unsur lainnya dalam ruangan. Perhatikan juga ukuran mebel, jangan sampai membuat ruangan semakin sempit dengan menghalangi spaceuntuk lewat.

Jika ingin memilih mebel Jepara berukiran rumit, pilih salah satu perabot saja. Ukiran yang terlalu banyak akan membuat dekorasi ruangan tampak berlebihan dan menjenuhkan.

2. Material Unggulan Mebel Jepara

Umumnya mebel Jepara menggunakan material kayu jati berkualitas baik, sehingga daya tahannya menjadikan mebel Jepara lebih unggul daripada furnitur lainnya. Mebel Jepara berbahan kayu jati sendiri bisa bertahan dengan baik hingga 20 tahun.

Selain itu, kayu jati pada mebel Jepara dikenal sebagai kayu jati terbaik di Indonesia. Tekstur kayunya lebih halus dengan serat yang tajam, serta warna yang lebih seragam.

Mebel Jepara juga nyaman digunakan karena kokoh dan proporsional. Meski harga dari mebel Jepara relatif lebih tinggi, tapi kamu mendapat kualitas yang sepadan dan berkelas.

3. Ukiran Mebel Jepara yang Khas

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, mebel Jepara biasanya menggunakan kayu jati sebagai material dasar. Tidak banyak pengrajin ukir yang mampu membuat ukiran yang halus dan rumit seperti pada mebel Jepara.

Di samping itu, ukiran pada mebel Jepara memiliki ciri khas pada tiap-tiap produknya. Hal ini terjadi karena mebel Jepara umumnya hand made atau dikerjakan langsung oleh pengrajin.

Hasilnya, mebel Jepara memiliki ukiran klasik berseni tinggi yang menawan. Ukiran mebel Jepara juga tampak lebih anggun dan hidup. Inilah yang membuat mebel Jepara diincar hingga ke pasar internasional.







Kasurbed menyediakan macam perlengkapan rumah, mebel, furniture, kasur busa, spring bed, kursi tamu, sofa, meja, lemari, tempat tidur area Jawa Tengah.

Gratis Ongkos Kirim kabupaten Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara, Kebumen dan Bumiayu Bayar Ditempat (COD).

Area Kabupaten Banyumas
Purwokerto Selatan Purwokerto Timur Purwokerto Barat Purwokerto Utara Kedung Banteng Cilongok Ajibarang Sumpiuh Sokaraja Wangon Sumbang Pekuncen Kembaran Kemranjen Karanglewas Banyumas Jatilawang Rawalo Patikraja Kalibagor Tambak Gumelar Baturaden Lumbir Purwojati Somagede Kebasen.

Area Kabupaten Purbalingga
Bobotsari Bojongsari Bukateja Kaligondang Kalimanah Karanganyar Karangjambu Karangmoncol Karangreja Kejobong Kemangkon Kertanegara Kutasari Mrebet Padamara Pengadegan Purbalingga Rembang.

Area Kabupaten Cilacap
Dayeuhluhur Wanareja Majenang Cimanggu Karangpucung Sidareja Gandrungmangu Kedungreja Patimuan Cipari Bantarsari Kawunganten Jeruklegi Kesugihan Maos Sampang Kroya Adipala Binangun Nusawungu Kampung Laut Cilacap Utara Cilacap Tengah Cilacap Selatan Cilacap Selatan.

Area Kabupaten Kebumen
Kebumen Karanganyar Pejagoan Alian Klirong Ambal Petanahan Puring Ayah Rowokele Buayan Gombong Sempor Sruweng Adimulyo Mirit Kutowinangun Prembun Poncowarno Bonorowo Buluspesantren Karanggayam Karangsambung Kuwarasan Padureso Sadang.

Area Kabupaten Banjarnegara
Banjarmangu Banjarnegara Batur Bawang Kalibening Karangkobar Madukara Mandiraja Pagentan Pagedongan Pandandarum Pejawaran Punggelan Purwanegara Purworejo Klampok Rakit Sigaluh Susukan Wanadadi Wanayasa.

Area Bumiayu Kota

Area Pemalang
Watukumpul Belik Pulosari dan sekitarnya. Kota lain tambah Ongkir.

SELENGKAPNYA LIHAT KATALOG PRODUK instagram.com/Kasurbed

Orang lain juga menelusuri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar