Skip to main content
KASURBED

follow us

Harga Meja Kursi Makan Salina Gendong Kayu Jati



Jual Model Meja Makan 6 kursi Gendong Full Ukir dengan design Klasik dari bahan baku kayu Jati tua pilihan dan melalui proses pengeringan sehingga menghasilkan produk yang kuat dan awet digunakan, Mebel murah Kursi Makan Set ini akan terlihat mewah dan elegan ditempatkan diruang makan.

Meja Kursi Makan Salina Jok Gendong diproduksi menggunakan bahan kayu jati berkwalitas dimana model desain dengan perpaduan ukiran disetiap bagian detailnya.

Kami memadukan kemewahan dan keindahan pada kursi salina dan untuk meja makan didesain dengan model meja jati gendong, Bentuknya yang cantik akan sangat cocok jika digunakan pada perabot rumah anda.

Khususnya spesialis memproduksi produk meja makan jepara, kursi makan salina jati, meja makan gendong jati, seni ukir-ukiran dan seni pahat. Produk Set Kursi Makan Salina Gendong Jati ini cocok sekali untuk ditempatkan di ruang makan anda.

Meja Kursi Makan Salina Jok Gendong bahan kayu jati merupakan seperangakat perabot pelengkap ruangan.

Dengan kombinasi meja makan yang terdiri dari 6 kursi salina ukiran padi dan 1 meja salina ukiran gendong ukuran 100x180cm ditambah dengan kaca sehingga sangat cocok untuk tempat makan bersama dengan keluarga bahkan tamu yang kebetulan datang untuk makan siang atau malam bersama.

Pada kaki kursi dibuat sangat kokoh dan kenyaman untuk tempat duduk dengan jok jok oscar atau semi kulit lebih tebal dan berkualitas corak warna finishing serta desain bentuk kursinya juga sangat bagus dengan ukiran yang mengelilingi tempat dudukanya. Untuk bahan jok kami menggunakan jok oscar atau semi kulit dan busa kualitas bagus yang empuk dan padat sehingga sangat nyaman untuk diduduki saat menyantap hidangan.

Dengan warna finishing salak akan menambah kesan mewah dan memiliki nilai antik karena dengan warna tersebut tidak menghilangkan serat kayu jatinya.

Kasurbed menyediakan macam perlengkapan rumah, mebel, furniture, kasur busa, spring bed, kursi tamu, sofa, meja, lemari, tempat tidur area Jawa Tengah.

Gratis Ongkos Kirim kabupaten Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara, Kebumen dan Bumiayu Bayar Ditempat (COD).

Area Kabupaten Banyumas
Purwokerto Selatan Purwokerto Timur Purwokerto Barat Purwokerto Utara Kedung Banteng Cilongok Ajibarang Sumpiuh Sokaraja Wangon Sumbang Pekuncen Kembaran Kemranjen Karanglewas Banyumas Jatilawang Rawalo Patikraja Kalibagor Tambak Gumelar Baturaden Lumbir Purwojati Somagede Kebasen.

Area Kabupaten Purbalingga
Bobotsari Bojongsari Bukateja Kaligondang Kalimanah Karanganyar Karangjambu Karangmoncol Karangreja Kejobong Kemangkon Kertanegara Kutasari Mrebet Padamara Pengadegan Purbalingga Rembang.

Area Kabupaten Cilacap
Dayeuhluhur Wanareja Majenang Cimanggu Karangpucung Sidareja Gandrungmangu Kedungreja Patimuan Cipari Bantarsari Kawunganten Jeruklegi Kesugihan Maos Sampang Kroya Adipala Binangun Nusawungu Kampung Laut Cilacap Utara Cilacap Tengah Cilacap Selatan Cilacap Selatan.

Area Kabupaten Kebumen
Kebumen Karanganyar Pejagoan Alian Klirong Ambal Petanahan Puring Ayah Rowokele Buayan Gombong Sempor Sruweng Adimulyo Mirit Kutowinangun Prembun Poncowarno Bonorowo Buluspesantren Karanggayam Karangsambung Kuwarasan Padureso Sadang.

Area Kabupaten Banjarnegara
Banjarmangu Banjarnegara Batur Bawang Kalibening Karangkobar Madukara Mandiraja Pagentan Pagedongan Pandandarum Pejawaran Punggelan Purwanegara Purworejo Klampok Rakit Sigaluh Susukan Wanadadi Wanayasa.

Area Bumiayu Kota

Area Pemalang
Watukumpul Belik Pulosari dan sekitarnya. Kota lain tambah Ongkir.

SELENGKAPNYA LIHAT KATALOG PRODUK instagram.com/Kasurbed atau di facebook.com/Kasurbed

Orang lain juga menelusuri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar