Skip to main content
KASURBED

follow us

Video Cara Membuka Sofabed Inoac yang Divakum Pabrik

Cara menggunakan sofa bed cara melipat sofa bed cara melipat sofa bed inoac cara membuat sofa bed sendiri video sofa bed inoac cara melipat kasur inoac harga vakum kasur jasa vakum kasur busa berat kasur busa inoac setelah divakum alat vakum kasur busa cara melipat kasur busa ciri kasur busa inoac asli keunggulan kasur inoac jasa pengiriman kasur.

Apakah Vakum Bisa Merusak Kasur Busa?
Pertanyaan mula-mula ketika kasur di vakum adalah apakah vakum dapat merusak kasur? itulah kenapa kualitas kasur dipertaruhkan sehingga hanya kasur dengan kualitas super yang mampu divakum.

Tentu kasur dalam kondisi divakum tidak boleh terlalu lama, usahakan tidak lebih dari 2 minggu, karena sebagus-bagusnya kasur jika dipaksa dalam kondisi mengkerut untuk waktu yang lama tentu akan mempengaruhi kualitas.

Itulah bedanya kasur busa yang berkualitas bagus dengan kasur busa yang berkualitas kurang bagus.

Kasur busa yang kualitasnya jelek tidak akan berani di vacuum karena tidak akan mekar atau minimal susah mekar ke ukuran semula. Kasur busa kami tahan untuk vacuum, dan ketika plastic di lepas, maka akan kembali ke ukuran semula dalam hitungan detik.


Jadi kesimpulannya Cara Membuka Sofabed Inoac yang Divakum Pabrik, hanya kasur busa yang berkualitas yang berani menawarkan vacuum untuk kasurnya.

Kenapa Harus di Vakum?
Salah satu alasan kenapa harus di vakum adalah untuk memungkinkan membawa kasur ke tempat yang jauh. karena ukuran kasur yang besar sehingga jika di vakum maka ukurannya bisa menjadi seperempatnya ukuran semula. jadi akan mudah untuk di bawa.

Untuk kasur itu ukurannya cukup besar sehingga jika dikirim dengan menggunakan ekspedisi. maka ongkos kirimnya sangat mahal. (satu kasur bisa sampai 200 ribu dari karawang ke Jakarta. nah lho)

Jadi dengan di vacuum sangat memudahkan pembeli agar beban kiriman yang seharusnya ditanggung oleh pembeli tidak terlalu mahal.

(tahu sendiri kalau memakai jasa ekspedisi seperti pos dan JNE, selain beban dihitung dari beratnya juga dihitung dari besar kecilnya ukuran barang).

Berapa Ongkos Vakum Kasur Busa?
Untuk ukuran besar 25 ribu dan untuk yang kecil 15 ribu seperti untuk sofa lipat anak, dan kasur lipat.

Kenapa Vakum Ongkosnya Mahal ?
Kami menggunakan mesin vacuum untuk kasur. daya yang digunakan cukup tinggi.

Dalam proses memvacum kasur, dapat dilakukan seorang diri, dan biasanya dibutuhkan tenaga dua orang untuk menekan kasur menjadi ukuran kecil, kemudian tenaga untuk mengikat agar kasur tidak membesar lagi.

Disamping itu kami menggunakan plastik besar yang khusus untuk vacuum. sesekali jika ukuran dikhawatirkan dapat mengembang, kami menggunakan karung.

Dibawah ini contoh Video Cara Membuka Sofabed Inoac yang Divakum Pabrik



Katalog Produk>>

Orang lain juga menelusuri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar