Skip to main content
KASURBED

follow us

Harga Spring Bed Bigland Romano Original Pabrik Purwokerto

Spring bed 2in1 hello kitty pocket purwokerto bed sorong big pocket plus, harga kasur big pocket plus bigland, kasur big pocket plus murah, daftar harga spring bed bigland big pocket plus, tempat tidur big pocket plus murah, spring bed bigland terbaru, tempat tidur big pocket plus untuk dewasa

Dipan dan Spring Bed Full Set Garansi 15 Tahun
Ukuran Spring Bed Ukuran Dipan
160X200 160X200
180X200 180X200

Harga Spring Bed Bigland Romano di PurwokertoMemilih antara kasur empuk atau keras sebenarnya tergantung pada selera pribadi.

Sebagian orang meyakini bahwa kasur yang keras diperlukan untuk menopang punggung ketika tidur, tetapi daya topang yang baik tidak semata-mata ditentukan oleh kekerasan kasur.


Back Support
Empuk atau kerasnya kasur tidak berhubungan dengan daya topang, karena yang memberikan daya topang punggung adalah konstruksi pegas di dalam kasur.

Roll Over
Apakah sebuah kasur terlalu empuk? Berbaringlah dan cobalah untuk berguling di atas kasur. Bila Anda sulit untuk berguling, maka kasur tersebut terlalu empuk bagi Anda.

Sebaliknya, apakah sebuah kasur terlalu keras? Berbaringlah dan cobalah untuk menyelipkan kedua tangan ke bawah punggung Anda sehingga kedua tangan Anda bersentuhan.

Bila Anda dapat dengan mudah melakukannya karena terdapat celah yang cukup besar antara punggung dan kasur, maka kasur tersebut terlalu keras bagi Anda.

Coil Count
Jumlah pegas yang cukup akan memberikan daya topang yang baik. Jumlah pegas minimal untuk kasur ukuran king adalah 450, sedangkan untuk ukuran queen adalah 375.

Padding Type
Padding adalah bahan lapisan kasur, biasanya terdiri dari busa atau lateks, dan bahan-bahan lain yang membuat kasur lebih nyaman.

Lapisan terluar dari kasur sebaiknya berisi bahan yang lembut sehingga dapat mengikuti kontur tubuh saat Anda berbaring namun tidak mudah kempes.

Make Yourself Comfortable
Pada akhirnya, proses pemilihan kasur tergantung pada masing-masing pribadi. Oleh karena itu, sangat penting untuk mencoba berbaring di atas kasur setidaknya 15 menit sebelum Anda memutuskan untuk membeli.

Saat ini telah banyak pilihan merk spring bed yang beredar di pasaran, sehingga membuat calon pembeli bingung ingin membeli yang mana?

Tentunya semua merk menjanjikan kualitas bagus, tapi kita tentunya belum tahu apakah itu benar-benar bagus atau tidak jika belum ada bukti.

Bertanya kepada teman atau kerabat yang telah menggunakan spring bed merupakan salah satu cara yang baik, mereka akan menceritakan spring bed yang telah digunakan, seperti kenyamanan, ketahanan atau keawetan dan juga layanan purna jual.

Jika kamu masih kurang puas dengan jawaban mereka yang telah menggunakan spring bed, mungkin tips memilih spring bed yang baik di bawah ini bisa kamu dijadikan pertimbangan sebelum membeli spring bed.

1. Tentukan kasur yang benar-benar springbed!
Di pasaran terdapat kasur latex dan kasur springbed. Dari segi topangan, kasur latex akan menopang tubuh sampai pada titik tertentu dan kemudian berhenti.

Sementara pegas yang terdapat pada springbed akan menopang tubuh sampai pada titik tertentu dan kemudian memberi daya lontar kembali yang mengikuti kontur tubuh sehingga tidur terasa lebih nyaman.

2. Pilihlah springbed yang didukung oleh jumlah spiral pegas yang banyak.
Ketebalan springbed tidak menjamin kualitasnya. Yang perlu diperhatikan adalah kualitas bahan-bahan yang ada di dalamnya. Pegas yang tinggi akan bagus jika didukung oleh jumlah spiral pegas yang banyak, sehingga daya lontarnya pun akan semakin baik.

Baca juga:
Harga Spring bed full set garansi 15 tahun

3. Jangan terkecoh dengan harga murah.
Hati-hati dgn harga springbed yang murah. Yang harus Anda lakukan adalah, tanyakan jumlah pegasnya.

Makin banyak jumlah pegasnya makin bagus kualitas springbed, sehingga harganya akan relatif mahal. Springbed yang umum dipasarkan terdiri dari 140 pegas per meter persegi.

4. Jangan pula terkecoh dengan harga mahal.
Hati-hati pula dgn harga springbed yang mahal dgn kualitas yg biasa2 saja. Untuk ukuran yang sama harga sebuah springbed bisa berbeda-beda, padahal sepintas bentuk dan penampilannya sama.

Hal ini sering dipergunakan oleh brand-brand tertentu yang sudah terkenal utk meraup keuntungan lebih.

5. Pilihlah springbed yang dilengkapi dengan lapiran anti tungau/ serangga.

Berdasarkan hasil penelitian dari salah satu perusahaan di Switzerland, lapisan anti tungau bekerja dengan cara mengubah rasa sel-sel kulit mati yang mengelupas saat kita tertidur sehingga tungau tidak menyukainya.

Pada akhirnya tungau akan mati kelaparan. Oleh karena itu tanyakan kepada penjual bahwa springbed yang akan Anda beli dilengkapi lapisan anti tungau demi kenyamana tidur Anda.

6. Tanyakan daya tahan springbed.
Pegas yang menjadi daya tahan utama springbed mempunyai daya tahan normal antara 10 – 15 tahun.

7. Cobalah springbed sebelum di beli.
Jangan ragu untuk mencoba tidur dia atas kasur sebelum memutuskan untuk membelinya, bukan sekedar duduk diatasnya apalagi cuma menekan-nekan dengan tangan.

Rasakan bagaimana kenyamanan topangan kasur terhadap tubuh di pinggang, bahu dan tulang belakang, saat merebahkan tubuh dalam posisi terlentang maupun dalam posisi miring.

8. Tanyakan layanan purna jualnya.
Beberapa merek springbed memberikan layanan purna jual berupa perbaikan dan penggantian kain pelapis.

Pada saat penggantian kain, seluruh pegas, lapisan penunjang sampai lapisan busanya juga ikut dianalisa secara keseluruhan.

Spring Bed Model Terbaru dari BIGLAND, yuk jadikan Anda yang beruntung memiliki kemewahan kamar tidur kualitas terjamin dari BIGLAND garansi 15 tahun.




Spring bed 2in1 hello kitty pocket purwokerto bed sorong big pocket plus, harga kasur big pocket plus bigland, kasur big pocket plus murah, daftar harga spring bed bigland big pocket plus, tempat tidur big pocket plus murah, spring bed bigland terbaru, tempat tidur big pocket plus untuk dewasa Katalog Produk>>

Orang lain juga menelusuri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar