Skip to main content
KASURBED

follow us

Jual Sofa Bed Inoac Purwokerto Kasur Bisa Jadi Sofa Mudah Dilipat

Sofabed INOAC Asli purwokerto Sofabed INOAC purwokerto Sofabed INOAC Murah purwokerto Sofabed INOAC No 3, sofa bed inoac, harga sofa bed inoac, inoac sofa bed, sofa bed inoac tangerang, harga sofa bed inoac terbaru

Jika saya ditanya seperti itu, simple sekali jawabannya.
Ya, karena busa dari INOAC sudah terjamin kualitas dan ketahanannya yang terbukti mampu bertahan hingga 10 tahun lebih tidak kempis. Tentu anda tidak mau kan, jika membeli kasur hanya selang 1-2 bulan sudah kempis, dan harus diganti. Akan lebih baik jika anda menggunakan kasur INOAC yang terbukti tahan hingga 10 tahun, dan yang terpenting akan menghemat biaya pengeluaran anda. Tidur enak, kantong hemat. ^_^

Tentunya dengan inovasi busa yang terus dikembangkan oleh Jepang, membuat kualitas busa INOAC sudah terjamin memiliki standar tinggi. Oleh karena itu, anda sebagai pengguna akan dibuat nyaman dan nyenyak saat beristirahat di atas busa INOAC ini. Jika anda bingung dan masih meragukan kualitas Busa INOAC ini, silahkan anda simak keunggulannya di bawah ini.

Ini dia keunggulan dari kasur busa INOAC:
1. Kasur busa INOAC menggunakan material EOM D24 BLUE yang merupakan produksi dari PT. IRC INOAC Indonesia yang merupakan foam berstandar tinggi. Busa INOAC dibuat dari teknologi dan mutu polimer yang sangat baik karena produk busa ini dibuat dalam lisensi JIS (Japanese Industrial Standard).

2. Saat digunakan, permukaan kasur akan mengikuti gerak atau posisi tubuh walaupun kasur digunakan lebih dari satu orang. Kelenturan kasur ini membuat badan jadi lebih nyaman dan rileks.

Uji kekenyalan kasur dengan menekan kedua tangan pada permukaan kasur. Perhatikan dengan seksama. Kasur busa yang baik, permukaannya akan kembali menggembul/permukaannya ke bentuk semula setelah ditekan.

3. Bergaransi 10 Tahun, jika terjadi kempes dalam masa garansi maka barang akan digantikan dengan yang baru.

4. Tersedia kasur dalam berbagai ukuran tertentu. Produk kasur busa dan sofabed kami memiliki berbagai macam ukuran dan harga : Panjang, Lebar, dan Ketinggian serta ketebalan tertentu. Untuk cover tersedia corak bunga-bunga, kotak-kotak (sirkuit), batik, kartun, club bola, doraemon, frozen, dll.

Kami selalu memberi yang terbaik selain busa INOAC yg original d23/EON-LG juga motif-motif cover sofabed yang selalu update.

Alasan membeli kasur busa inoac murah di Grosir ini adalah anda akan bisa mendapatkan pilihan Kasur Busa yang beragam dan bisa anda sesuaikan dengan selera. Pilihan Kasur Busa Inoac yang bisa anda pilih tersedia dengan desain plain, desain strip dan juga desain colorful. Banyak orang yang memilih untuk menggunakan desain colorfull karena pilihan warnanya yang ramai dan banyak.

Tetapi anda juga bisa memilih desain plain yang simple apabila anda ingin memperolehnya Sofa Bed yang tidak terlalu ada banyak desain didalamnya. Jenis Sofa Bed Inoac yang satu ini juga akan bisa menjadikan hari-hari anda didalam rumah semakin nyaman dan juga menyenangkan nantinya.

Miliki Sofa Bed jenis yang satu ini sekarang juga. Keempat, Alasan membeli kasur busa inoac murah di Penjual ini adalah anda akan bisa mendapatkan produk yang original dibuat langsung dengan material dan mutu yang terjamin dari negara Jepang.

Sebagai salah satu negara yang maju di dunia, tentu saja negara Negeri Matahari Terbit selalu menciptakan berbagai macam produk yang Mutunya tidak perlu anda ragukan lagi, termasuk Sofa Bed inoac yang satu ini. Popularitas dari kasur ini juga tidak hanya merambah hingga kalangan lokal saja namun banyak orang dari seluruh dunia yang menggunakan kasur jenis yang satu ini.

Kasurbed merupakan distributor Resmi dari Produk INOAC JAPAN, Toko Jaya shop FOAM Menyediakan kasur , bantal isi & full, guling isi & full, bantal ikan, bantal cinta, bantai lantai, sofa lipat, kasur lipat 4, kasur lantai, alas setrika, kain pengganti dan menerima ukuran sesuai pesanan.

Dengan berbagai Motif Pilihan dan ukuran , dan Tentunya Bergaransi 10 Tahun, Dalam 10 Tahun Busa Akan selalu seperti Baru tidak Mudah Kempes,Kenapa Kami Memilih Busa Dari INOAC, karena proses Produksi Busa INOAC, setiap material Busa Inoac selalu mengukur dari segi Kesehatan, Kenyamanan, dan ramah Lingkungan













Sofabed INOAC Asli purwokerto Sofabed INOAC purwokerto Sofabed INOAC Murah purwokerto Sofabed INOAC No 3, sofa bed inoac, harga sofa bed inoac, inoac sofa bed, sofa bed inoac tangerang, harga sofa bed inoac terbaru Katalog Produk>>

Orang lain juga menelusuri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar