Skip to main content
KASURBED

follow us

Jual Lemari Plastik Napolly Susun Murah di Purwokerto

Harga lemari plastik napolly spiderman purwokerto harga lemari plastik napolly frozen harga lemari plastik napolly 2 pintu harga lemari plastik napolly 4 susun 2 pintu harga lemari gantung plastik napolly harga lemari napolly hello kitty harga lemari plastik lion star harga lemari plastik napolly 5 susun

Lemari kini semakin banyak variasi nya dan inovasinya, mulai dari materialnya, desain nya, hingga fitur dari lemari itu sendiri. Tidak seperti dulu lemari hanya dibuat oleh tukang kayu, namun kini banyak produsen furniture yang memproduksi secara masal lemari pakaian di pabrik, dan dengan kelebihan dan material yang beragam, ada yang dari kayu, partikel board, hingga terbuat dari plastik.

Kelebihan lemari plastik ini selain lebih ringkas tapi juga praktis, serta tidak memakan tempat yang banyak di bandingkan dengan lemari kayu. Di pasaran saat ini banyak sekali pilihan lemari plastik dalam berbagai model dan ukuran, ada yang seperti laci, seperti lemari berdiri, dan seperti rak rak. Lemari plastik ini bisa di bongkar pasang jadi pas waktu ingin pindah rumah tinggal di bongkar dan nanti di rakit lagi tidak perlu repot untuk membawanya. Ada 2 merek produk furniture plastik yang terkenal di pasaran yaitu Napolly dan Lion Star, 2 merek ini paling banyak di temui di pasaran dengan harga dan model yang variatif dengan berbagai variasi harga.

Lemari dengan material plastik, dari salah satu produsen lemari yang juga memproduksi peralatan rumah tangga berbahan dasar plastik yaitu Napolly, sama seperti Lion Star, Napolly juga memproduksi barang rumah tangga berbahan plastik seperti alat makan, ember, dan sebagainya. Perlu kalian ketahui juga harga lemari plastik Napolly juga lebih murah dibandingkan dengan lemari berbahan dasar kayu atau partikel board, selain itu lemari plastik Napolly juga anti rayap, jadi walaupun harga lemari pakaian plastik Napolly ini murah, namun kamu akan mendapatkan kualitas yang tidak murahan.

Lemari berbahan dasar plastik, mungkin kamu berfikir, lemari berbahan plastik mudah rusak, tapi itu salah, lemari berbahan dasar plastik akan awet jika kamu bisa merawat lemari plastik dengan baik, lalu bagaimana caranya ? Cara merawat lemari plastik sehingga lemari plastik awet:
  • Untuk bagian luar lemari, gunakan alat pembersih seperti kain atau kemoceng, jika debu pada bagian luar tebal maka gunakan kain basah dan lap pada bagian yang terdapat debu, jika debu nya sedikit maka gunakan kain kering atau kemoceng dan sapukan pada bagian yang terdapat debu.
  • Untuk bagian dalam lemari, cara membersihkannya sama seperti membersihkan bagian luar lemari, namun sebelum membersihkan, sebaiknya keluarkan semua isi dari lemari, agar kamu lebih maksimal dalam membersihkan lemari.
  • Pisahkan pakaian lama yang ada pada lemari, biasanya masyarakat sering menyimpan pakaian lama di lemari, padahal pakaian lama ini akan membuat lemari kamu berdebu bahkan bau.
  • Gunakan pewangi pakaian, gunakan pewangi pakaian pada lemari kamu, jadi lemari plastik yang kamu miliki memiliki bau yang menyedapkan hiding.
  • Gunakan kapur barus, kapur barus ini bisa melindungi lemari kamu dari binatang-binatang pengganggu yang bertempat di lemari.

























  • Harga lemari plastik napolly spiderman purwokerto harga lemari plastik napolly frozen harga lemari plastik napolly 2 pintu harga lemari plastik napolly 4 susun 2 pintu harga lemari gantung plastik napolly harga lemari napolly hello kitty harga lemari plastik lion star harga lemari plastik napolly 5 susun Katalog Produk>>

Orang lain juga menelusuri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar