Skip to main content
KASURBED

follow us

Jual Inoac Yukata Purwokerto Kasur Kesehatan Kualitas Jepang

Apa itu Inoac yukata inoac yukata bronze jenis inoac yukata harga kasur inoac yukata harga inoac yukata titaniuminoac yukata purwokerto inoac yukata silver busa inoac Busa Inoac paling bagus warna apa Kasur busa yang bagus merk apa ya Berapa harga kasur busa? Mengapa Memilih Kasur Busa Yukata?

Yukata adalah perusahaan yang bergerak di bidang furnitur alas tidur yang menggunakan bahan berkualitas terbaik dari PT. INOAC Polytechno Indonesia. Inovasi terbaru produk asli dari Inoac yaitu Kasur Yukata hadir dengan berbagai kelebihan, diantaranya :

1. Kualitas busa terbaik, lebih lembut dari kasur busa manapun dan TIDAK LEPEK
2. Garansi resmi 15 tahun
3. Teknologi Jepang sehingga sangat bermutu kualitasnya
4. TIDAK BISA DI PALSUKAN oleh pabrik manapun. Ciri keasliannya terdapat ULIRAN pada busanya.

Istimewa Foam hadir sebagai sebuah solusi akan jenis kasur busa dengan kualitas terbaik serta terjamin akan keasliannya.

Dengan mengusung sebuah konsep pelayanan prima ini, maka kami berdedikasi tinggi terhadap setiap konsumen yang membutuhkan aneka jenis bed foam asli dari produk-produk kasur busa Inoac.

Selain menjual kasur busa Inoac, kini inovasi terbaru dari pabrik Inoac telah meluncurkan jenis bed foam terbarunya yaitu YUKATA. Dengan teknologi dari Jepang, tentunya kasur Yukata merupakan yang terbaik saat ini.

Teksture busa yang lembut serta TIDAK LEPEK inilah yang menjadi ciri utama keunggulan produk bed tersebut.

Selain itu, garansi resmi selama 15 tahun akan lebih dipercaya oleh konsumen akan kualitas yang terjamin. Sehingga keraguan anda akan produk bisa terkikis. Untuk itu produk kasur busa YUKATA yang asli hanya ada di website ini.

Kehadiran kami dalam menjual kasur foam YUKATA produk asli dari Inoac tersebut tentunya dengan harga yang cukup kompetitif. Silakan bandingkan saja yang ada di mall atau tempat toko kasur lainnya.

Hanya Kasurbed.com lah yang memberikan harga terbaik dengan jaminan produk ASLI yang anda dapatkan.

Merk Kasur Busa Yang Awet dan Bagus serta anti kempes dengan kualitas spon dan foam terbaik itu apa saja?Mungkin itu terlintas pertanyaan dalam benak anda jika akan memilih jenis alas tempat tidur yang terbuat dari faom.

Hal yang demikian biasanya juga menjadi acuan jika akan membeli bed foam nantinya. Memang sangat penting untuk memilih jenis matras ranjang yang bermutu tinggi agar nantinya tidak cepat lepek, kempes, bahkan rusak.

Untuk itu, pilihlah merk kasur busa yang awet dan bagus serta bisa menjamin kenyamanan saat tidur. Perlu diinformasikan disini bahwa akan ada cukup banyak merk-merk jenis mattress spon yang ada di pasaran.

Namun demikian tentunya bisa ditentukan dari merk apa dan keluaran pabrikan mana yang menjamin kualitas busa nya tetap awet dengan garansi resmi yang terdapat di dalamnya. Maka, merk kasur busa yang awet dan bagus adalah YUKATA.

Merk Kasur Busa Yang Awet dan Bagus YUKATA
Merk Kasur Busa Yang Awet dan Bagus adalah YUKATA. Apa itu kasur busa Yukata?

Jenis bed foam ini adalah produk terbaru dari pabrik dengan brand terkenal INOAC. Secara inovasi dan perkembangan yang ada, Inoac meluncurkan produk terbarunya yang mengusung kualitas busa terbaik serta menjamin keasliannya.

Dengan terobosan produk baru tersebut bisa dikatakan merk kasur busa yang awet dan bagus hanyalah Yukata. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan dari pada jenis kasur Inoac yang biasa anda kenal.

Diantaranya material busa yang sangat lembut serta jaminan garansi resmi 15 tahun lamanya.

Seperti yang sudah dikenal dengan merk Inoac sebelumnya. EON LG D.24 yang mengusung jenis foam berkualitas, maka pada jenis kasur busa Yukata inilah lebih maksimal lagi.

Artinya spon yang ada pada alas tempat tidur tersebut benar-benar bermutu. Pori-pori yang sangat lembut dan empuk serta tidak mudah kempes, sehingga akan nyaman sekali pada saat tidur.

Selain itu, terdapat 5 zona uliran ergonomis yang mampu membuat rileksasi dan bagus untuk sirkulasi tubuh. Uliran yang ada pada busa nya tersebut itulah yang akan sangat sulit busa ini dipalsukan oleh pabrik manapun.

Dengan demikian, maka merk kasur busa terbaik saat ini hanyalah Yukata produk asli dari Inoac berkualitas Jepang. Rasakan sendiri perbedaanya jika anda memilih jenis kasur lainnya.

Kelembutan dan kualitas busa yang sangat bagus inilah akan menambah sensasi istirahat anda lebih maksimal.

Oleh karena itu jangan bingung dengan banyaknya macam-macam merk kasur busa yang ada saat ini. Hanya kasur busa Yukata lah yang mampu menjamin kenyamanan tidur anda.

Kiranya rasa terimakasih kami ucapkan kepada semua pelanggan setia Kasurbed.com yang telah mempercayakan pembelian kasur busa berkualitas ini kepada kami.

1. Tahan tungau
Kasur dari lateks lebih tahan bakteri, tungai, dan kutu. Alasannya, getah karet terasa pahit bagi mereka. Dengan begitu, kasur ini aman bagi pengguna yang sensitif pada alergi ataupun asma.

2. Tahan air
Kasur lateks menjadi incaran banyak orang karena tidak menyerap air. Pasalnya, lateks berbahan dasar getah karet.

3. Tahan lama
Lateks cenderung lebih tahan bertahun-tahun dibandingkan busa. Semakin tinggi kadar lateks, kian lama pula daya tahannya. Kebanyakan produsen lateks berani memberi garansi sampai bertahun-tahun.

4. Mudah bernapas
Kasur dari lateks biasanya memiliki lubang. Lubang ini dibuat supaya tingkat elastisitasnya tetap terjaga. Semakin tinggi kadar lateks, kian besar lubang-lubang yang diciptakan oleh produsen.

Karena memiliki lubang-lubang, maka kasur lateks mudah dialiri udara sehingga lebih sejuk.

Hal-hal yang tidak digaransi oleh garansi kasur busa:
1. Kasur busa bekas diompolin sehingga kempes
2. Kasur busa memiliki pita list sobek atau lepas setelah dipakai
3. asur busa digit tikus
4. Kasur busa memiliki cover belang karena pernah kena basah
5. Kasur busa memiliki cover yang rusak
6. Kasur busa mengalami kebanjiran atau kebakaran
7. Kasur busa disimpan secara tidak wajar seperti ditaroh di bawah benda berat secara terus menerus
8. asur busa dipotong-potong atau dirusak secara sengaja
9. Busa di dalam kasur busa berbeda dengan isi kasur busa yang seharusnya.

GESER GAMBAR SELANJUTNYA >>

Apa itu Inoac yukata inoac yukata bronze jenis inoac yukata harga kasur inoac yukata harga inoac yukata titaniuminoac yukata purwokerto inoac yukata silver busa inoac Busa Inoac paling bagus warna apa Kasur busa yang bagus merk apa ya Berapa harga kasur busa? Mengapa Memilih Kasur Busa Yukata? Katalog Produk>>

Orang lain juga menelusuri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar